De Entrance Arkadia, Tempat Hangout Baru dengan Konsep Bangunan Modern dan Memikat

    Jumat, 16 November 2018 - 13:22 Editor : Redaksi Dibaca : 53 Views

    Menit.co.id Menjawab kebutuhan warga Jakarta akan lokasi hangout yang nyaman dan strategis, kini telah hadir De Entrance Arkadia yang berada di kawasan Arkadia Green Park Jakarta Selatan.

    Berkonsep bangunan modern dan desain memikat, De Entrance Arkadia menjadi pilihan yang tepat sebagai tempat hangout untuk melepas penat setelah seharian bekerja atau tempat berkumpul bersama keluarga di akhir pekan.

    Berada tepat di sisi Jalan TB Simatupang, di daerah Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, De Entrance Arkadia yang terdiri dari tujuh lantai menghadirkan merek ritel terbaik dari F & B’s, daily needs store dan toko lainnya.

    De Entrance Arkadia menjadi semakin menarik karena dilengkapi dengan fasilitas lainnya seperti outdoor balcony, pedestrian & area jogging yang terintegrasi dengan area perkantoran Arkadia Green Park, salon kecantikan, tempat penukaran uang, tempat fitness dan infinity swimming pool yang berada di lantai tiga.

    Arkadia Green Park yang dibangun pada tahun 1995 oleh PT Loka Mampang Indah Realty, salah satu grup properti di Indonesia yang bergerak dalam bidang komersial, residential, dan perkantoran adalah kompleks perkantoran dengan lima menara yang dirancang dengan suasana mediterania modern dan dikelilingi oleh lingkungan hijau terbuka, 20% luas bangunan dan 80% area hijau.

    De Entrance Arkadia yang mulai beroperasi pada awal Agustus 2018 merupakan proyek terbaru dari PT Loka Mampang Indah Realty sebagai solusi bagi masyarakat ibu kota yang mencari kenyamanan tempat hangout bersama orang-orang terdekat.

    “Tujuan utama De Entrance awalnya adalah sebagai fasilitas tenant. Namun, setelah melakukan survei dan penilaian, akhirnya konsep “new hangout style” diciptakan. Konsep ini juga diaplikasikan dalam pemilihan tenant. Ke depannya, Loka Mampang Indah Realty berharap dengan konsep baru ini, De Entrance bisa menambah warna dalam dunia ritel tanah air,” kata Chairani Meiviera, Marketing Manager De Entrance.

    Sebagai bentuk publikasi kepada masyarakat, pada 16-18 November 2018 dilakukan peresmian oleh para pemegang saham melalui acara Soft Opening De Entrance Arkadia. Ada banyak kegiatan yang sayang untuk dilewatkan diantaranya seperti band performance, community gathering, talk show, dan program belanja.

    Di hari pertama ada penampilan dari band The Banery. Hari kedua, akan ada acara kumpul komunitas dilengkapi dengan penampilan akustik dari Besixxs Band dan Nadya Fatira. Lalu di hari ketiga (18/11) yang merupakan puncak acara Soft Opening De Entrance Arkadia, akan ada live performance dari 2 Lampu Neon, Lalahuta, dan Mocca.

    Tidak ketinggalan promo program belanja Get Cashback selama periode 12-16 November 2018 untuk para pengunjung dengan minimum nilai pembelanjaan Rp 150.000 di semua tenant De Entrance berkesempatan untuk mendapatkan voucher cashback dengan nilai yang sama.

    Bahkan ada juga promo Come & Get di mana 60 orang pengunjung pertama pada 16 November 2018 berkesempatan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 300,000 secara cuma-cuma.

    Ajak keluarga dan orang terdekat anda untuk datang dan berpartisipasi dalam serangkaian kegiatan seru dan bermanfaat ini bersama dengan De Entrance Arkadia.

    (rdk/rls)



    Komentar Pembaca: