DHL Express Mendukung Pendidikan Komunitas Lokal di Bali

    Rabu, 28 Maret 2018 - 22:17 Editor : Redaksi Dibaca : 188 Views

    Menit.co.id – DHL Express, penyedia layanan ekspres terkemuka di dunia menunjukkan komitmen yang kuat untuk mendukung pendidikan di komunitas lokal di Bali dengan melibatkan karyawan DHL sebagai sukarelawan dalam aksi sosial di SD Negeri 02 Serangan.

    Sejumlah 179 karyawan dari 22 negara di Asia Pasifik berpartisipasi dalam berbagai kegiatan sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan dalam program GoTeach.

    Para karyawan DHL bekerja sama untuk memperbaiki dan membersihkan ruangan – ruangan kelas untuk menciptakan ruangan belajar yang lebih kondusif untuk 200 murid yang belajar di sekolah tersebut.

    Para sukarelawan tersebut juga membantu membangun rak–rak buku untuk perpustakaan dan mendonasikan berbagai alat tulis serta buku guna mendukung dan memotivasi para murid untuk rajin belajar.

    GoTeach adalah salah satu dari tiga program utama DHL dalam tanggung jawab sosial korporat. Tujuan GoTeach adalah untuk meningkatkan kesempatan pendidikan dan kecakapan bekerja generasi muda, terutama bagi mereka yang datang dari latar belakang sosial dan ekonomi yang kurang beruntung.

    Lebih lanjut lagi, di dunia yang berubah dengan sangat cepat saat ini, pendidikan memberikan jalan kepada masa depan yang lebih stabil, berkelanjutan dan lebih baik – untuk individual maupun masyarakat. Melalui program GoTeach, para karyawan DHL mendedikasikan waktu dan keahlian mereka untuk berbagi dengan masyarakat local.

    “Kami menghargai nilai-nilai tanggung jawab sosial korporat dan percaya akan pentingnya berkontribusi kepada komunitas lokal di mana kami beroperasi. Anakanak ini membutuhkan perhatian kita, Melalui program GoTeach, kami berharap dapat memacu semangat mereka untuk tetap bersekolah dan belajar dengan rajin demi masa depan yang lebih baik. GoTeach juga memberikan kesempatan yang baik bagi karyawan kami untuk berkontribusi secara aktif dan memberikan sumbangsih kepada masyarakat,” ujar Ahmad Mohamad, Senior Technical Advisor, DHL Express Indonesia.

    “Di DHL, kami percaya bahwa karyawan adalah aset terpenting. Kami berupaya sedemikian rupa untuk memastikan para karyawan kami terlibat secara aktif tidak hanya dalam pekerjaan harian mereka, namun juga dalam program tanggung jawab sosial korporat seperti GoTeach. Partisipasi 179 karyawan kami dari berbagai negara ini adalah bukti nyata atas komitmen kami sebagai perusahaan yang beroperasi dengan jaringan global untuk mendukung masyarakat dan lingkungan sekeliling kami,” kata A Mateen, Senior Vice President, Human Resources, DHL Express Asia Pasifik.

    (rdk/rls)



    Komentar Pembaca: