Ikea Indonesia Mendukung Kebersamaan Keluarga Indonesia di Bulan Ramadan

    Selasa, 22 Mei 2018 - 22:22 Editor : Redaksi Dibaca : 261 Views

    Menit.co.id – IKEA, peritel perabot rumah tangga asal Swedia, mendukung keluarga Indonesia untuk menikmati kebersamaan yang berkualitas selama bulan Ramadan 2018.

    IKEA Indonesia hadir untuk membantu pelanggan agar dapat memaksimalkan rumah mereka dengan menawarkan solusi desain interior yang sesuai dengan kebutuhan dan kegiatan setiap anggota keluarga Indonesia.

    Selama bulan Ramadan, kegiatan berkumpul bersama menjadi momen yang berharga dan dinikmati oleh setiap anggota keluarga. Momen seperti sahur dan berbuka puasa menjadi hal yang menyatukan keluarga dan dapat membangun kedekatan emosional, sehingga dapat menciptakan kenyamanan dan kehangatan dalam rumah.

    Eliza Fazia, Country Marketing Manager IKEA Indonesia mengatakan, “IKEA Indonesia percaya bahwa dalam meningkatkan kualitas momen kebersamaan keluarga, diperlukan kontribusi produk-produk yang dapat menjadi solusi ‘Hidupkan Rumah’ bersama keluarga, khususnya saat bulan Ramadan.”

    Selama bulan Ramadan, ruang yang menjadi jantung rumah adalah dapur karena banyak kegiatan yang dilakukan di ruang tersebut. Mulai dari menyimpan, menyiapkan, memasak, hingga menyantap makanan dilakukan di dapur. Tidak hanya itu, di bulan suci ini dapur juga menjadi tempat yang tepat untuk berinteraksi bersama keluarga saat sahur dan berbuka puasa.

    Selain itu, saat menyambut hari raya Idul Fitri pun rumah harus dipersiapkan untuk menyambut keluarga dan kerabat yang akan berkunjung untuk silaturahmi. Seringkali rumah ditata ulang dalam menyambut hari raya Idul Fitri agar menjadi nyaman, sederhana, dan menyenangkan.

    Untuk itu, IKEA menawarkan produk-produk yang fungsional dengan harga yang terjangkau agar pelanggan dapat meningkatkan momen berkualitas bersama keluarga saat bulan Ramadan dan mewujudkan rumah impian untuk ‘Hidupkan Rumah’ bersama keluarga dan kerabat saat hari raya Idul Fitri.

    Untuk momen kebersamaan di bulan Ramadan saat sahur dan berbuka, IKEA menawarkan produk-produk yang dapat membantu meningkatkan kualitas momen tersebut dengan mulai dari meja makan EKEDALEN, kursi lipat NISSE hingga wajan penggorengan KAVALKAD, serbet FANTASTISK dan gelas POKAL.

    Untuk menyambut keluarga dan kerabat di hari raya Idul Fitri, IKEA Indonesia juga menawarkan tambahan produk seperti karpet VALLOBY dan kabinet sepatu BISSA untuk menyimpan sepatu tamu dan kerabat yang berkunjung.

    Pelanggan dapat langsung datang ke toko IKEA di Alam Sutera, atau melakukan pembelian produk secara online melalui website IKEA di www.IKEA.co.id. Demi memudahkan konsumen dalam memilih dan merencanakan pembelian, IKEA juga menyediakan katalog dan brosur yang dapat diakses melalui website atau IKEA apps, yang dapat diunduh melalui Google Play (Android) atau Apple App Store (IOS).

    Tentang IKEA

    Visi IKEA adalah untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang, dengan menawarkan rangkaian produk perabot rumah tangga yang fungsional, didesain dengan baik, dengan harga terjangkau sehingga lebih banyak orang dapat membelinya. Visi IKEA adalah untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang, dengan menawarkan rangkaian produk perabot rumah tangga yang fungsional, didesain dengan baik, dengan harga terjangkau sehingga lebih banyak orang dapat membelinya.

    IKEA didirikan oleh Ingvar Kamprad di Småland, Swedia bagian selatan pada tahun 1943, saat ia berusia 17 tahun. Nama perusahaan ini merupakan singkatan dari inisial namanya, IK, E kependekan dari Elmtaryd, nama peternakan dimana ia tumbuh, dan A kependekan dari Agunnaryd tempat dimana peternakan itu berada.

    Konsep IKEA berbasis pada pengetahuan yang menyeluruh tentang kebutuhan dan fungsi kehidupan di rumah, dengan memadukan pengalaman penggunaan material dan teknik produksi. IKEA memiliki pengalaman 70 tahun dalam mengembangkan dan menampilkan rangkaian produk IKEA.

    Toko IKEA menghadirkan rangkaian perabot rumah tangga yang didesain dengan baik, fungsional yang diproduksi melalui riset dan pengembangan, quality control yang ketat, dan dengan memperhatikan keberlanjutan jangka panjang. Produk-produk IKEA sederhana dalam desain, multifungsi dan dengan banyak manfaat yang tak terlihat. Produk IKEA dikemas datar, sehingga memungkinkan konsep “do-it-yourself” dan harga yang lebih untuk produk yang dibuat oleh para desainer.

    Sejak tahun 2017, IKEA mengoperasikan lebih dari 400 toko dengan lebih dari 194,000 co-worker di 50 negara; dengan total penjualan 38.3 milyar Euro. IKEA mencatat lebih dari 935 juta pengunjung toko di seluruh dunia, 2,3 milyar pengunjung website di seluruh dunia dan lebih dari 200 juta katalog yang dicetak dalam 35 bahasa dan dibagikan secara gratis ke rumah pelanggan kami.

    Bisnis IKEA di Indonesia dikelola dibawah persetujuan lisensi yang diberikan kepada PT Hero Supermarket Group Tbk. PT Hero terdaftar di Bursa Efek Jakarta, dibawah payung Dairy Farm International yang merupakan divisi ritel dari Jardine Matheson Group. Toko IKEA pertama di Indonesia dibuka di Alam Sutera yang berlokasi di sebelah barat Jakarta pada tanggal 15 Oktober 2014.

    (rdk/rls)



    Komentar Pembaca: