Pilihan Hunian Tepat Hanya di Apartemen Meikarta

    Senin, 4 September 2017 - 11:25 Editor : Redaksi Dibaca : 220 Views

    Menit.co.id – Mahalnya harga tanah dan juga rumah, membuat sebagian penduduk di kota besar seperti Jakarta mulai beralih ke hunian vertikal. Bahkan dalam beberapa tahun terakhir, hal ini menjadi tren.

    Apartemen sendiri dinilai sebagai salah satu pilihan hunian yang dapat menyesuaikan dengan gaya hidup masa kini.

    Jika mencari apartemen Jakarta sudah penuh sesak, pertimbangkan untuk beralih ke kota penyangga yang bisa menjadi pilihan. Selain akses menuju kota besar lainnya yang mudah, harga lahannya pun masih terbilang rendah.

    Berbeda dengan harga yang ditawarkan apartemen di kota besar yang bisa melambung tinggi. Membaca kebutuhan masyarakat tentang hunian nyaman seperti apartemen, Lippo Group meluncurkan sebuah proyek raksasa Meikarta di Cikarang.

    Proyek yang tahap pertamanya dibangun di atas lahan seluas 500 hektar ini digadang-gadang akan menjadi kota masa depan bagi para kaum urban masa kini.

    Tak berlebihan rasanya jika Meikarta akan menjadi sebuah kota masa depan. Lokasinya yang berada di Cikarang memang sangat strategis, mengingat kota industri ini memiliki perkembangan sangat pesat.

    Diramalkan juga bahwa Cikarang akan menjadi tempat tinggal jutaan masyarakat dalam beberapa tahun ke depan. Meikarta menjadi solusi hunian yang tepat sekaligus investasi yang menjanjikan di masa depan.

    Meikarta nantinya akan ditopang oleh berbagai fasilitas modern, mulai dari pusat perkantoran dan bisnis perhotelan, pusat teknologi, shopping street, rumah sakit, hingga pusat kebudayaan seperti gedung opera.

    Tak ketinggalan fasilitas pendidikan seperti sekolah internasional juga bisa kamu temui di sana.

    Kemudahan akses Meikarta menuju kota di sekitarnya juga akan didukung oleh rencana pembangunan infrastruktur, mulai dari jalan tol, jalan layang, kereta cepat, pelabuhan Patimban hingga bandara internasional Kertajati.

    Meikarta menjadi sebuah kota mandiri di mana banyak fasilitas modern bisa dinikmati di dalamnya.

    Tak ketinggalan, Meikarta juga memiliki ikon Central Park, yaitu taman hijau terbuka seluas 100 hektar yang memiliki danau di bagian tengahnya. Danau ini berperan juga sebagai reservoir atau penanggulangan banjir.

    Tak hanya mementingkan modernitas, Lippo Group juga peduli dengan lingkungan. Menariknya taman ini disediakan gratis untuk penghuni Meikarta. Lebih lanjut, informasi tentang Meikarta ini dapat diakses di meikarta.com.

    (web/web)



    Komentar Pembaca: