Sambut Ramadan, Zalora Gandeng Tiga Desainer Muda

    Senin, 30 April 2018 - 12:11 Editor : Redaksi Dibaca : 476 Views

    Menit.co.id Rayakan bulan suci Ramadan, Zalora mengangkat tema Rayakan dengan Ikhlas dalam kampanye ZALORAMADHAN 2018 bersama dengan tiga desainer busana Muslim Indonesia yaitu Ria Miranda, Nabila Hatifa dan Vivi Zubedi.

    Agar nampak menarik kampanye tersebut di unggah dalam bentuk video yang menjelaskan mengenai makna keikhlasan menurut para fashion desainer.

    Seperti, Ria Miranda yang mengartikan keikhlasan dalam bekerja, Nabila Hatifa menyampaikan makna keikhlasan dalam berhijab, dan Vivi Zubedi menyampaikan arti keikhlasan dalam berkarya.

    Ria Miranda mengutarakan kesenangannya terhadap dunia fashion sejak kecil hingga akhirnya Ria sadar bahwa talenta yang dimilikinya dapat menjadi sebuah peluang bisnis.

    Namun Ria harus menunggu sekitar 4 tahun untuk mendapatkan restu dari ayahnya agar dapat melanjutkan pendidikan ke sekolah fesyen

    Karir Ria sebagai seorang desainer yang sukses bukan berarti tanpa ujian, Ria menyampaikan pentingnya memiliki keikhlasan dalam bekerja walaupun terkadang Ria harus bekerja ke luar negeri dan meninggalkan anak-anaknya.

    Ikhlas menurut Ria Miranda adalah keinginan untuk memberikan ketika orang-orang tidak mengetahui kebaikan apa yang kita lakukan.

    “Kami berharap dengan mengangkat tema Rayakan dengan Ikhlas ini, pelanggan ZALORA dapat terinspirasi dalam memaknai arti keikhlasan dalam kehidupan sehari – hari, khususnya untuk memasuki bulan Ramadhan yang akan datang sebentar lagi,” kata Anthony Fung, CEO Zalora Indonesia dalam rilis, Senin (30/4).

    Sumber: Kontan



    Komentar Pembaca: