Hong Kong dan Bordeaux menandatangani MoU pertama Promosi Pariwisata Wine dan Makanan

    Kamis, 21 Juni 2018 - 13:21 Editor : Redaksi Dibaca : 102 Views

    HONG KONG, CINA – Media OutReach – 21 Juni 2018 – Nota Kesepahaman pertama antara Hong Kong Tourism Board (HKTB) dan Bordeaux Greats Events — Office de Tourisme et des Congrès de Bordeaux Métropole atas Promosi Pariwisata Wine dan Makanan (MoU) telah ditandatangani pada 16 Juni 2018 di Bordeaux Wine Festival untuk memperkuat kerja sama ke depan perihal promosi pariwisata wine dan makanan antara dua kota tersebut.

    MoU tersebut menyatakan bahwa HKTB dan Bordeaux akan melanjutkan kolaborasi dalam penyelenggaraan Hong Kong Wine & Dine Festival dari 2018 hingga 2022. MoU tersebut juga, untuk pertama kalinya, menggarisbawahi komitmen dalam memperkuat kerja sama serta pertukaran pariwisata wine dan makanan antara Hong Kong dan Bordeaux.  Kedua kota tersebut berusaha untuk lebih meningkatkan daya tarik pariwisata melalui promosi bersama wine dan makanan pada pengunjung di seluruh dunia.

    Setelah penandatanganan MoU, HKTB mengadakan acara sambutan berupa cocktail  bagi industri wine di Bordeaux, seraya mengumumkan penyelenggaraan Hong Kong Wine and Dine Festival 2018 yang akan datang, sebagai upaya menarik partisipasi perdagangan wine Bordeaux dalam acara tersebut.

    Hong Kong Wine and Dine Festival 2018 akan terus memperluas ruang lingkup dan memperkenalkan elemen baru untuk memberi kejutan para pengunjung serta, masyarakat setempat. Tahun ini, tidak hanya penggunaan venue terbesar; namun juga banyak elemen acara baru dalam menghadirkan suasana yang hidup dan menarik. Selain itu, HKTB juga akan mengundang chef selebriti setempat untuk bekerja sama dalam mempersembahkan jamuan luar biasa, menawarkan berbagai jajanan pasar terkenal untuk para pengunjung dan masyarakat setempat, serta menikmati sajian dan hidangan autentik dari wilayah dan negara yang berbeda.

    Chef peraih bintang Michelin dari Hong Kong menyajikan sajian khas mereka pada industri wine Bordeaux dalam acara resepsi cocktail.

    Dalam menampilkan pesona kuliner Hong Kong pada industri wine Bordeaux, tiga chef Hong Kong peraih bintang Michelin turut diundang oleh HKTB untuk menyajikan sajian khas mereka pada acara sambutan cocktail tersebut.



    Komentar Pembaca: