Sopir Pembawa Setya Novanto Nabrak Tiang Listrik Adalah Wartawan

    Jumat, 17 November 2017 - 10:24 Editor : Redaksi Dibaca : 351 Views

    Menit.co.id – Polisi sudah memeriksa 3 orang saksi serta pengemudi mobil yang membawa Setya Novanto ketika kecelakaan. Mobil itu disebut mengalami beberapa kerusakan.

    “Kerusakan bagian kap dan bemper rusak, ban depan kanan pecah, kaca tengah kiri pecah,” ucap Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra dalam keterangannya, Jumat (17/11/2017).

    Halim menyebut ada 3 orang yang berada di dalam mobil itu. Ketiganya adalah Hilman Matauch (pengemudi mobil), Setya Novanto dan seorang pria bernama Reza.

    “Pengemudi mobil Fortuner saudara Hilman Matauchi, wartawan. Di dalam mobil bersama Reza duduk sebelah kiri samping pengemudi, saudara Setya Novanto duduk di jok tengah samping kiri,” sebut Halim.

    Saat ini polisi kembali melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Kecelakaan itu terjadi pada Kamis (16/11) malam.

    Novanto saat ini masih berada di RS Medika Permata Hijau, Jakarta Selatan. Sedangkan, tim KPK sudah berada di RS itu sejak semalam.

    Dokter KPK pun telah bertemu dengan dokter RS Medika yang merawat Novanto. Sekjen Golkar Idrus Marham mengaku telah menemui Novanto yang menceritakan tentang kejadian kecelakaan itu.

    Sumber: detikcom



    Komentar Pembaca: