Viral Undangan Pernikahan Anies – Jokowi di Bangkalan

    Kamis, 22 Maret 2018 - 14:03 Editor : Redaksi Dibaca : 125 Views

    Menit.co.id – Undangan pernikahan pasangan Anies dan Jokowi yang berlangsung di Bangkalan, Madura jadi viral. Nama mereka yang sama seperti Presiden RI dan Gubernur Jakarta ini pun mencuri atensi.

    Saat dihubungi Wolipop, pengantin wanita yang memiliki nama lengkap Chairun Nisya Aziz ini mengaku memang dipanggil Anies sejak lahir. Sementara itu, pasangannya Joko Widodo disebut Jokowi sejak Jokowi menjadi Presiden Indonesia.

    “Kalau aku memang Anies, masku kebetulan namanya Joko Widodo. Nah pas presiden jadi Joko Widodo, akhirnya masku ikutan dipanggil Jokowi sama teman-temannya,” jelas Anies pada Wolipop, Rabu (21/3/2018).

    Wanita berusia 29 tahun ini juga mengungkapkan bahwa mengingat sapaan akrab kedua mempelai seperti itu, desain undangan pernikahannya memang sengaja menggunakan nama ‘Anies dan Jokowi’. Selain itu, Anies pun mengaku penggunaan nama tersebut sebagai simbol bahwa Anies dan Jokowi sudah bersatu.

    “Iya dari lahir dipanggil Anies. Desain undangannya kebetulan ada nama panggilan gitu, jadi ya sekalian. Sekalian menyatukan para kubu,” terangnya.

    Banyak teman-teman Anies yang menerima undangan pernikahannya sangat terkejut ketika melihat nama pasangan yang tertera. Beberapa dari mereka pun tak percaya dan seolah menganggap Anies hanyalah bercanda atau tak serius saat mengirim undangan pernikahannya.

    “Teman-teman saya bilang ‘nanti tamunya Pak Yusuf Kalla dan kawan-kawan gitu ya nis’, ‘Nis ini undangan hoax atau gimana?’, ‘Nis, ini undanganmu editan ta?’, ‘Heh Nis kalau mau ngerjain aku ya jangan gini, mana sini undangan yang benar’, ‘Nis nanti souvenirnya sepeda ya’. Pokoknya yang dapet undangan pasti kaget,” imbuhnya.

    (dtc/net)



    Komentar Pembaca: