Kementerian Pariwisata Indonesia Jual Paket Wisata Diving

    Sabtu, 7 April 2018 - 00:31 Editor : Redaksi Dibaca : 1644 Views

    Menit.co.id Kementerian Pariwisata Indonesia ikut serta dalam Asia Dive Expo (ADEX) 2018 yang digelar di Suntec Singapore Convention and Exhibition Centre, Singapura pada 6-8 April 2018.

    ”Asia Dive Expo (ADEX) 2018 diselenggarakan setiap tahun oleh Underwater3some Group (uw3some.com). Ini event yang berkualitas dan sangat bagus untuk menebarkan wonderful Indonesia kita,” ujar Deputi Bidang Pemasaran I Kementerian Pariwisata I Gde Pitana dalam keterangan yang diterima Kontan.co.id, Jumat (6/4).

    Pitana menjelaskan bahwa ADEX merupakan pameran consumer show yang memungkinkan pelaku industri di Indonesia memperluas jejaring pasar mereka. Serta menawarkan paket-paket wisata Indonesia. Khususnya, wisata diving.

    Mempertegas kekayaan bahari Tanah Air, booth Phinisi milik Wonderful Indonesia akan hadir kembali. Tidak hanya potensi bahari, aroma nusantara juga dihadirkan melalui keharuman kopi tanah air. Selain itu, spa corner juga hadir untuk mempertegas kenyamanan berwisata di Indonesia.

    Menteri Pariwisata Aref Yahya yakin hasil maksimal akan ditorehkan di pameran ini. “Kalau bicara mengenai wisata bahari saya sudah tidak ragu lagi, Indonesia adalah juaranya. Garis pantai Indonesia itu terpanjang ke dua setelah Kanada. Belum lagi dua pertiga terumbu karang terbaik dunia ada di sini. Kalau mau diving dan snorkling lebih baik ke Indonesia,” pungkasnya.

    Sumber: Kontan



    Komentar Pembaca: