Lima Cara Modifikasi Jilbab Instan Agar Tampil Modis

    Sabtu, 30 September 2017 - 21:14 Editor : Redaksi Dibaca : 451 Views

    Menit.co.id Jilbab Instan sekarang banyak digandrungi kaum hawa. Selain modelnya yang elegan, jilbab instan juga bisa digunakan dari berbagai kalangan mulai dari anakanak hingga orang dewasa.

    Jika dulu kesannya jilbab instan hanya dipakai oleh orangtua, kini banyak hijabers muda yang senang mengenakan jilbab langsung tersebut. Jilbab instan saat ini juga sudah banyak yang dimodifikasi sehingga tidak terkesan monoton.

    Namun ketika Anda hanya mempunyai jilbab instan biasa yang belum modern, coba modifikasi sendiri menggunakan berbagai cara. Berikut trik membuat jilbab instan agar terlihat lebih modis.

    1. Pakai Scarf
    Salah satu cara membuat jilbab instan terlihat semakin modis dengan menambahkan scarf. Scarf bisa dibuat sebagai aksen di depan dada.

    Aksen tersebut bisa menyerupai lipatan yang bertumpuk atau memberikan sentuhan layer sehingga tidak terkesan monoton. Anda juga mengaplikasikan scarf di atas kepala jadi seolah memiliki dua warna berbeda.

    Seperti yang diterapkan oleh aktris cantik Lyra Virna memakai khimar dengan tambahan scarf panjang sehingga penampilannya lebih terlihat atraktif.

    Ketika ingin memadukan scarf dan jilbab instan, pilih warna yang seirama supaya tidak tampak menumpuk, berlebihan, atau terkesan memaksakan.

    2. Aksesori Jilbab
    Aksesori bisa digunakan untuk membuat penampilan tampak semakin menarik terutama bila diterapkan ke acara spesial. Jilbab instan juga bisa diterapkan ke pesta dengan tambahan aksesori kepala supaya tidak terkesan santai.

    Pilih aksesori seperti kalung atau yang khusus untuk jilbab. Seperti yang diaplikasikan oleh selebriti cantik berhijab, Zaskia Adya Mecca menambahkan kalung di atas dahi supaya tidak terkesan santai atau terlalu kasual ketika diterapkan ke pesta.

    Aksesori juga bisa berupa bros yang di letakkan di sisi kanan atau kiri jilbab tergantung sisi terbaik Anda.

    3. Dikreasikan
    Istri Hanung Bramantyo itu akhir-akhir ini lebih sering menggunakan jilbab instan dalam kesehariannya seperti terlihat di akun Instagram pribadinya.

    Zaskia pun memberikan contoh modifikasi jilbab instan supaya tidak merasa bosan. Modifikasi tersebut juga dapat membuat penampilan tidak terkesan monoton dan memberikan sentuhan baru dalam gaya berbusana Anda.

    4. Syal atau Kalung
    Syal bisa dimanfaatkan sebagai pemanis penampilan untuk hijabers. Zaskia menambahkannya ketika bergaya kasual. item fashion memang lebih cocok dipakai saat santai terutama di musim hujan atau dingin.

    Yang bermaterial rajut kurang cocok diterapkan untuk ke acara spesial atau penting terutama bila temanya formal. Saat ingin dipakai ke pesta atau acara resmi lainnya gantilah dengan kalung statement.

    5. Topi
    Padu padan topi dan jilbab instan bisa membuat penampilan semakin stylish terutama ketika dipakai liburan. Selebriti Instagram (selebgram) Shella Alaztha menerapkannya ketika akan berkuda.

    Tambahkan kaca mata besar saat pergi di siang hari yang tidak hanya membuat penampilan tampak modern tapi juga melindungi mata dan wajah dari sinar matahari.

    Pilihan warna jilbab instan sebaiknya disesuaikan dengan busana Anda atau menggunakan yang berwarna netral saja.

    Bagi anda yang minat membeli jilbab instan ini bisa langsung klik disini. Semoga hari handa menyenangkan dan siap tampil beda menggunakan jilbab instan.

    (zik/zik)



    Komentar Pembaca: