Tujuh Kerudung Ini Wajib Kamu Milik Para Hijaber

    Selasa, 22 Agustus 2017 - 09:23 Editor : Redaksi Dibaca : 139 Views

    Menit.co.id – Memilih warna hijab yang sesuai ternyata bukan perkara mudah bagi hijaber. Jika salah pilih, penampilanmu justru batal jadi menarik.

    Tetapi, kamu tidak perlu khawatir saat memilih hijab berwarna-warni. Minimal, kamu harus punya hijab tujuh warna ini agar mudah dipadupadankan dengan pakaianmu sehari-hari.

    Dilansir fustany, inilah daftar tujuh warna jilbab yang wajib kamu miliki.

    1. Putih

    Putih adalah warna dasar yang bisa dipadukan dengan semua jenis warna. Pilih jilbab putih kapas jika ingin memakainya dengan pakaian santai, dan kerudung putih bahan satin atau sifon untuk tampilan lebih formal.

    2. Hitam

    Jilbab hitam adalah kerudung yang wajib dimiliki hijaber. Warna ini bisa menyelamatkan kamu ketika bingung menggunakan kerudung warna apa.

    3. Abu-abu

    Abu-abu adalah salah satu warna headscarf netral yang harus ada di lemari. Kamu bisa menggunakan kerudung abu dengan busana yang bernuansa biru tua, putih atau cerah seperti kuning, biru kehijauan atau merah tua.

    4. Beige

    Jika kamu banyak memiliki aksesori warna nude, artinya kamu juga memerlukan jilbab berwarna beige. Kelir ini bisa jadi warna yang sangat trendi bila dipadukan dengan nuansa hitam.

    5. Krem

    Mirip dengan warna beige, namun lebih terang, jilbab bernuansa krem ini cocok dipadukan dengan warna putih. Selain itu, juga bisa cocok dengan pakaian hitam dan gelap.

    6. Burgundy

    Warna burgundy cocok dengan nuansa warna kulit yang berbeda. Terlebih bagi kamu, pemilik warna kulit terang, sangat in bila memadukan dengan burgundy.

    7. Dark purple

    Kerudung berwarna dark purple menjadi pilihan kamu yang ingin menggunakan warna gelap namun bosan dengan warna hitam. Jilbab ungu gelap akan menjadi pilihan sempurna bila dipadukan dengan busana hitam.

    Sumber : dream



    Komentar Pembaca: