Warner Bros Bikin Film Lepas Baru Joker dan Harley Quinn

    Kamis, 24 Agustus 2017 - 18:11 Editor : Redaksi Dibaca : 166 Views

    Menit.co.id – Film lepas baru yang berkisah soal Joker dan Harley Quinn bakal segera diproduksi. Jared Leto dan Margot Robbie ditunjuk untuk memerankan dua karakter yang pernah mereka lakoni sebelumnya di film Suicide Squad (2016) itu.

    Melansir The Hollywood Reporter, Glenn Ficarra dan John Requa bergabung dalam dunia sinematik Warner Bros untuk menggarap ini. Keduanya sebelumnya dikenal sebagai sutradara dan produser drama hit NBC This Is Us sekaligus penulis film haru Crazy, Stupid, Love (2011).

    Duo tersebut tengah berada di negosiasi akhir untuk mengerjakan proyek film belum berjudul yang berkisah tentang dua penjahat utama Batman, Joker dan Harley Quinn.

    Jared Leto dan Margot Robbie didapuk menjadi pemeran kedua sosok itu, di samping karakter beken lainnya di DC yang pernah muncul pertama kali di Suicide Squad.

    Seorang sumber menggambarkan film ini sebagai sebuah “cerita cinta kriminal” di antara dua pembunuh mania yang ada di kisah Batman. Sumber lainnya menyebut film ini sebagai “sebuah kisah cinta yang gila dan berbelit. When Harry Met Sally dengan obat-obatan.”

    Mengutip NME, film ini datang setelah beberapa waktu lalu diumumkan bahwa akan ada sebuah film Joker baru yang berdasar pada awal terciptanya karakter ini.

    Film baru tentang Joker ini akan disutradarai oleh Martin Scorsese. Ia bahkan sempat menyebut film ini sebagai “sebuah film kriminal yang sangat menegangkan” dengan gaya Taxi Driver yang lokasinya akan diset di Gotham City.

    Film Joker ini rencananya akan digarap sebagai proyek film lepas yang tidak terhubung dengan proyek lanjutan DC Universe lainnya. Hal ini berarti, Leto bisa jadi tidak akan ditunjuk sebagai Joker dalam film baru garapan Scorsese ini.

    (cnn/cnn)



    Komentar Pembaca: