Wisata Mewah Taman Nasional Denali Seharga Rp30 Juta

    Selasa, 16 Januari 2018 - 14:17 Editor : Redaksi Dibaca : 197 Views

    Menit.co.id – Wisatawan yang ingin mengunjungi Taman Nasional Denali di Alaska akan dapat menghabiskan malam di sana. Sebab, sebuah resor baru Alaska akan dibuka pada Februari tahun ini.

    Nantinya, para tamu akan dapat menyatu dengan alam, namun lengkap dengan beragam fasilitas mewah seperti concierge, sampanye atau tempat tidur mewah.

    Dilansir dari laman Travel and Leisure, resor yang bernama Chalet Sheldon ini didirikan di atas “nunatak” (sebuah bukit terbuka yang dikelilingi oleh gletser) yang berbatasan dengan Taman Nasional Denali Alaska, di ketinggian 6.000 kaki.

    Nantinya tamu, yang akan menginap di sana, akan mendapatkan akomodasi, makanan dan minuman, akses sauna dan tur menggunakan helikopter untuk perjalanan dari dan ke hotel. Dan tentu saja, mereka menawarkan pelayanan yang sepenuhnya dapat disesuaikan dengan keinginan Anda.

    Bila kondisinya prima, para tamu bisa duduk di dek observasi dan menonton aurora borealis dengan segelas sampanye. Staf juga dapat mengatur kegiatan seru untuk tamu seperti ski, trekking atau snowsheeing di Gletser Ruth yang mengelilingi nunatak Sheldon.

    Resor ini memiliki lima kamar dengan kapasitas maksimal 10 orang di tiap kamarnya. Masing-masing kamar dilengkapi dengan kamar mandi dengan “produk spa yang dikurasi dengan hati-hati”, dan pemandangan panorama pegunungan Alaska yang tertutup salju.

    Di sini para tamu akan terputus hubungan dengan dunia luar, resor ini tidak memiliki jaringan telepon atau layanan internet. Ini dikarenakan pihak resor ini agar berkontribusi pada “memutuskan kemewahan”.

    Sementara para tamu melepaskan diri dari kehidupan internet mereka, mereka akan bersantap dengan makanan lokal, dengan penekanan pada makanan laut seperti Kepiting Alaska dan Tembaga Sungai Salmon.

    “Alaska tidak memiliki banyak pengalaman menarik ini. Kami berharap bisa mengisi ceruk itu,” ungkap Sheldon kepada Travel Weekly.

    Untuk bisa menikmati pengalaman seru di sana Anda bisa memesan resort itu dengan biaya mulai dari US$2.300 atau setara dengan Rp 30 juta per orang per malam untuk dua orang dalam satu kamar.

    Sumber: viva



    Komentar Pembaca: