Avnet Melaporkan Fiskal Kuartal Keempat dan Hasil Finansial 2018

    Selasa, 28 Agustus 2018 - 15:07 Editor : Redaksi Dibaca : 84 Views

    Penjualan kuartal keempat meningkat 10 persen dari tahun ke tahun

    Transformasi menyumbangkan arus kas dari operasi senilai $236 juta, tertinggi dalam lima tahun

     

    PHOENIX – Media OutReach – 28 AGUSTUS 2018 – Avnet, Inc. (Nasdaq: AVT) mengumumkan hasil kuartal keempat dan tahun fiskal yang berakhir pada 30 Juni, 2018.

     

    Pokok-Pokok Finansial Utama Kuartal Keempat

    • Penjualan $5,06 miliar meningkat 9,08% dari tahun ke tahun
      o  Penjualan tumbuh 6,7% dari tahun ke tahun dalam mata uang konstan

    • Margin pendapatan operasi GAAP senilai 2,5%
      o  Margin pendapatan operasi Non-GAAP tersuai meningkat dari tahun ke tahun hingga 3,7%

    • EPS dilusi GAAP dari operasi yang berkelanjutan senilai $0,49
      o  EPS dilusi Non-GAAP senilai $0,99 meningkat 18% dari tahun ke tahun

    • Mengucurkan pendapatan dolar dari operasi khusus terkuat dan performa margin dalam lima kuartal
    • Modal kerja bersih meningkat berurutan hingga 7 hari, dari 93 ke 86, dan meningkat 14 hari dari kuartal kedua
    • Arus kas dari operasi mencapai $236 juta

     

     

    Ulasan CEO

     

    “Kami menutup tahun fiskal 2018 dengan momentum yang hebat dalam pertumbuhan obligasi, laba dan hasil arus kas,” ulas Bill Amelio, Chief Executive Officer, Avnet. “Ekosistem Avnet yang unik memberi akses kemampuan istimewa pada pelanggan kami. Sekarang kami bisa memandu pelanggan perusahaan dan startup dari ide ke produk dan produk ke pasar. Kami melakukannya dengan mengurangi kompleksitas dan memberikan solusi agar produk dapat masuk ke pasar dengan cepat dan hemat biaya. Ekosistem kami sangat mendasar, dan jika disandingkan dengan upaya transformasi yang terus-menerus, maka kita akan melihat gambaran yang cerah ke depan.”

     

    Ulasan CFO

     

    “Upaya transformasi yang kami lakukan berkontribusi positif terhadap tujuan kami dalam meningkatkan bisnis margin Avnet, mengurangi biaya dan mengoptimalkan modal kerja. Perkembangan ini menghasilkan arus kas senilai $236 juta dari operasi pada kuartal keempat, yang menjadi kinerja arus kas operasi terbaik Avnet dalam lima tahun,” ungkap Tom Liguori, Chief Financial Officer, Avnet. “Fokus kami dalam mengoptimalkan biaya operasi menghasilkan tambahan penghematan senilai $37 juta yang diterapkan pada akhir kuartal keempat dengan biaya yang terus diefisienkan begitu memasuki tahun fiskal 2019.”

     

    Untuk pernyataan media lengkap, kunjungi: https://news.avnet.com/press-release/avnet/avnet-reports-fiscal-fourth-quarter-and-2018-financial-results

     

    Semua merek dan nama dagang merupakan merek dagang atau merek dagang terdaftar, dan kepunyaan masing-masing pemilik. Avnet menyangkal kepemilikan yang telah ditandai selain miliknya sendiri.

    Ikuti Avnet di Twitter: @Avnet

    Terhubung dengan Avnet di LinkedIn: http://www.linkedin.com/company/avnet

    Terhubung dengan Avnet di Facebookhttp://www.facebook.com/AvnetInc

     

    Tentang Avnet

    Dari gagasan hingga desain dan dari prototipe hingga produk jadi, Avnet memberikan dukungan penuh kepada konsumen dalam setiap tahap siklus produk. Dengan berbagai layanan desain dan rantai pasokan yang lengkap, Avnet adalah wadah bagi para inovator pencetus teknologi yang membutuhkan panduan atau bimbingan. Selama hampir seratus tahun, Avnet telah berjasa membantu para konsumen dan supplier di seluruh dunia dalam merealisasikan potensi teknologi. Dapatkan informasi lebih lanjut mengenai Avnet di www.avnet.com.



    Komentar Pembaca: