Cara Baru Amazon adalah #BerikanSenyum dalam Liburan ini bagi Para Pelanggan di Indonesia

    Selasa, 20 November 2018 - 11:50 Editor : Redaksi Dibaca : 18 Views

    Pada musim liburan ini, para pelanggan bisa menelusuri 50 juta produk dan menemukan ribuan penawaran liburan yang bisa dikirim langsung ke Indonesia dari Amazon.com

    Mulai dari Mainan dan Alat Elektronik hingga baju Sweter dan Sepatu, Amazon Menyediakan Segala Kebutuhan Anda untuk Merayakan Musim Liburan ini

     

    SEATTLE, WASHINGTON  – Media OutReach – 20 November 2018 – (NASDAQ:AMZN) – Antara berbelanja untuk hadiah, menyiapkan rumah Anda untuk tamu, menemukan pakaian yang sempurna, dan menyiapkan makanan liburan, akhirnya banyak orang yang tidak punya waktu untuk menikmati masa liburan itu sendiri. Kenyataannya, menurut survei terbaru yang diminta oleh Amazon dan dilakukan secara online oleh The Harris Poll, hampir empat dari lima orang dewasa internasional (78%) mengakui bahwa mereka malah mengalami stres selama musim liburan, dengan kerumunan saat belanja liburan (51%) dan mencoba untuk memutuskan hadiah apa yang akan dibeli (49%), sebagai peringkat teratas dalam daftar penyebab stres yang dilaporkan secara global. 

    Tahun ini, saatnya untuk merayakan liburan sesungguhnya (bukan untuk merasa stres), dan Amazon hadir di sini untuk membantu Anda menggembirakan kepada semua orang yang ada di dalam daftar Hadiah Anda. Sepanjang musim liburan, para pelanggan dengan mudah dapat menemukan ribuan penawaran, yang dapat dikirimkan ke Indonesia dari berbagai departemen-departemen favorit di dalam Amazon, mulai dari mainan dan alat elektronik hingga aneka ragam kebutuhan untuk menjamu tamu selama masa liburan serta merek-merek pakaian ternama untuk seluruh keluarga. Perhatikan terus penawaran hebat sepanjang musim di https://www.amazon.com/international-deals, terutama pada Black Friday, Cyber Monday, dan sepanjang bulan Desember menjelang Hari Libur Natal dan Tahun Baru.

    Pelanggan global dapat berbelanja lebih dari 50 juta produk dengan mudah melalui komputer dan perangkat seluler mereka, termasuk di antaranya Aplikasi Amazon untuk perangkat seluler iOS dan Android. Amazon.com menawarkan pengalaman belanja dalam lima bahasa, dan khususnya untuk pelanggan yang memakai handphone, pelanggan bisa berbelanja dan membayar dengan pilihan lebih dari 60 mata uang, termasuk Rupiah Indonesia. Saat berbelanja, pelanggan akan melihat harga dengan jelas serta perkiraan biaya bea impor, dan bisa memilih berbagai opsi pengiriman dan kecepatan pengiriman, tergantung pada kebutuhan pelanggan. Seperti biasa, Amazon mengoordinasikan pengurusan kepabeanan serta informasi status keberadaan pesanan secara tepat waktu sepanjang perjalanan pesanan tersebut. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang cara belanja internasional di Amazon, kunjungi www.amazon.com/international-shopping-help.

     

    Cara menggunakan Belanja Internasional Amazon.com

     

    Untuk memulai, pelanggan dapat mengunjungi Amazon.com di perambah komputer mereka dan mengatur alamat pengiriman sesuai dengan lokasi pilihan mereka. Pelanggan juga bisa mengunduh Aplikasi Amazon secara gratis dari Apple App Store atau Google Play Store dan mereka bisa memilih kategori ‘Belanja Internasional’ pada saat mengisi data keterangan ini. Pelanggan yang sudah memiliki Aplikasi Amazon hanya perlu masuk ke bagian pengaturan mereka dalam aplikasi, pilih opsi ‘Negara & Bahasa’ dan pilih ‘Belanja Internasional’ di menu tampilan menurun ke bawah. Dalam aplikasi, pelanggan dapat mengatur bahasa dan mata uang preferensi mereka untuk menikmati pengalaman belanja yang disesuaikan, dan bisa mengubah lokasi pengiriman mereka kapan saja untuk melihat produk yang bisa dikirim ke lokasi pengiriman yang dipilih secara otomatis.

     

    Tentang Amazon

     

    Amazon dipandu oleh empat prinsip: obsesi pelanggan daripada fokus pesaing, semangat untuk penemuan, komitmen untuk keunggulan operasional, dan pemikiran jangka panjang. Ulasan pelanggan, belanja 1-klik, rekomendasi pribadi, Prime, Fulfillment by Amazon, AWS, Kindle Direct Publishing, Kindle, Fire tablets, Fire TV, Amazon Echo, dan Alexa adalah beberapa produk dan layanan yang dipelopori oleh Amazon. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.amazon.com/about dan ikuti @AmazonNews.

     

    Metodologi Survei

     

    Survei Liburan Amazon dilakukan secara online oleh The Harris Poll atas nama Amazon antara tanggal 18-24 September 2018 di kalangan orang dewasa usia 18 tahun dan di atasnya di Amerika Serikat (n=2.006), Inggris Raya (n=1.024), Australia (n=1.088), Kanada (n=1.053), Jepang (n=1.066), Perancis (n=1.108), Jerman (n=1.072), Tiongkok (n=1.071), Italia (n=1.094), Spanyol (n=1.066), dan Meksiko (n=1.147). Survei online ini tidak didasarkan pada sampel probabilitas dan oleh karena itu tidak ada perkiraan kesalahan percontohan teoritis yang dapat dihitung. Untuk metodologi survei lengkap, termasuk variabel pembobotan dan ukuran sampel sub kelompok, silakan hubungi amazon-pr@amazon.com.



    Komentar Pembaca: