Festival Perhiasan dan Arloji Terkurasi Terbesar di Asia Tenggara, Jeweluxe® Singapore 2018 Kembali dengan Pameran Luar Biasa yang Dijamin Memesona

    Rabu, 12 September 2018 - 10:49 Editor : Redaksi Dibaca : 23 Views

    SINGAPURA – Media OutReach – 12 September 2018 – JeweLuxe® Singapore kembali hadir dengan festival unggulannya di Tent@Ngee Ann City Civic Plaza mulai tanggal 12 hingga 21 Oktober 2018. Sebagai festival terkurasi terbesar di Asia Tenggara yang merupakan bentuk penghargaan terhadap desain dan kerajinan perhiasan, arloji dan kehidupan berkelas, JeweLuxe® Singapore 2018 akan menghadirkan perhiasan dan arloji senilai SGD100 juta yang berasal dari lebih dari 74 rumah perhiasan, perancang independen dan 11 pembuat arloji dan jam independen anggota Académie Horlogère des Créateurs Indépendants (AHCI). Dengan membawakan beberapa permata yang paling langka di dunia, festival ini dijamin akan memesona kaum elite yang mencintai kemewahan dengan desainnya.

    Tanggal: 12-21 Oktober 2018

    Waktu: Pukul 1 siang – 8 malam

    Tempat: Tent@Ngee Ann City Civic Plaza, Orchard Road

    Tidak Dikenakan Biaya Masuk

    Menampilkan koleksi internasional terkurasi secara khusus, Edisi 1 mencakup galeri seperti Icons of AmericaVirtuosos dari JepangLangka & Berharga dan Jam Tangan Edisi Terbatas Pre-loved, sementara Edisi 2 menampilkan Koleksi Unik dari EropaAudacious Asia dan Pembuat Arlogi dan Jam IndependenThe Exceptional menampilkan rumah perhiasan dan desainer dengan warisan, kelangkaan, desain dan kerajinan termasyhur dari kedua edisi tersebut.

     

    GAMBARAN UTAMA

     

    Mouawad

    Champagne Nights Fantasy Bra atau Bra Fantasi Malam Sampanye dari Mouawad yang dirancang untuk Victoria’s Secret, bernilai USD 2 juta, terlihat megah dengan lebih dari 640 karat berlian putih, safir kuning dan topas biru, karya kerajinan tangan dalam emas kuning 18K.

    Vihari

    “Ratu berlian berwarna dari Singapura” mempersembahkan koleksi langka terkemuka — cincin berlian biru 1,61 karat dan berlian merah muda 1,63 karat yang mewah dan jernih, serta berlian putih dalam emas putih 18K.

    Moiseikin

    Apple Blossom Necklace atau Kalung Bunga Apel tampil dengan zamrud Rusia 35,39 karat yang sangat langka, dan rubi serta berlian dalam emas putih 18K.

    Bayco

    Kalung yang terdiri dari 21 berlian rose-cut oval dengan total 28,93 karat, 2 berlian  rose-cut oval dalam ukuran berjenjang dan 193 berlian rose-cut dengan total 40,69 karat dalam platinum.

    Gyan Jaipur

    Kalung emas mawar 18K memamerkan berlian rose-cut dan multi-safir 16,87 karat.

    Krayon

    Everywhere Horizon menampilkan pergerakan mekanis pertama yang menunjukkan indikasi matahari terbit dan terbenam yang universal dengan kemungkinan untuk menyesuaikan lokasinya. Selain itu, terdapat set panel dengan 70 berlian baguette seberat 3,5 karat, set kotak dengan 24 berlian baguette dengan total 1,35 karat.

    Antoine Preziuso

    Trillion Tourbillon of Tourbillons menampilkan tiga tourbillon yang menari di atas sebuah pelat putar yang terhubung oleh sebuah roda gigi diferensial rangkap tiga, terpisah oleh tiga berlian triliun Top Wesselton G+ putih murni.

    Lotus Arts De Vivre

    Kalung Scarab Snake berbentuk ular menampilkan kecubung kuning, turmalin merah muda, berlian cokelat dan putih.



    Komentar Pembaca: