ITV Choice merayakan Kerajaan Inggris dengan menghadirkan Musim Kerajaan

    Kamis, 3 Mei 2018 - 19:54 Editor : Redaksi Dibaca : 86 Views

    LONDON, UNITED KINGDOM – Media OutReach – 3 Mei 2018 – ITV Choice merupakan saluran hiburan besar di Inggris dengan kebesaran hati. Dipersembahkan untuk Anda oleh penyiar komersial yang paling populer di Inggris, ITV Choice dikemas dengan program yang lengkap bagi pemirsa dewasa yang berbahasa Inggris dan ingin menikmati tayangan TV berkualitas.

    Tersedia di sepanjang Asia, Timur Tengah dan Afrika, menjangkau lebih dari 100 negara dan wilayah, ITV Choice mempersembahkan drama pemenang penghargaan untuk Anda, acara permainan yang brilian, hiburan penuh bintang dan tayangan dokumenter yang menginspirasi, menghadirkan wajah-wajah terkenal dari Inggris dan seluruh dunia.

    Saksikan perayaan Kerajaan Inggris di ITV Choice dengan liputan LANGSUNG dari kami berupa Pernikahaan Kerajaan dari Pangeran Harry dan Meghan Markle pada hari Sabtu 19 Mei. Dibawakan oleh Julie Etchingham dan Phillip Schofield, disiarkan langsung dari studio yang dirancang khusus di Windsor, pembawa acara kami akan bergabung dengan para tamu istimewa termasuk teman-teman dari keluarga Kerajaan.

    Beberapa wartawan ITV akan bergabung dengan para pembawa acara kami di Windsor Castle yang mengadakan wawancara dengan para tamu saat mereka tiba dan menyampaikan komentar secara langsung tentang upacara dari dalam Kapel St. George.

    Sebagai penghormatan terhadap Pernikahan Kerajaan dan kehadiran bayi ketiga dari Pangerang William dan Katherine, ITV Choice juga akan menyiarkan program eksklusif dalam musim ini.

    Dengan berbagai tayangan dokumenter yang dikumpulkan secara eksklusif, ITV Choice menghadirkan kisah di balik layar dari hubungan yang paling banyak dibahas di dunia – menyatunya Harry dan Meghan – serta membahas beberapa

    profil pasangan kerajaan Inggris dan sorotan eksklusif tentang apa yang diharapkan Meghan setelah bergabung dalam keluarga Kerajaan.

    Kate: Kehadiran Sang Ratu Modern

    Pernikahan Kerajaan Istimewa

    Undangan Pernikahan Kerajaan

    Harry dan Meghan: Kisah Romansa Modern

    Istri Kerajaan Windsor

    Tersedia di ITV Choice sepanjang bulan Mei



    Komentar Pembaca: