Media OutReach Sediakan Konten Kemitraan Eksklusif dengan Business Insider

    Selasa, 23 Januari 2018 - 12:45 Editor : Redaksi Dibaca : 286 Views

    SINGAPORE – Media OutReach, Asia Pasifik pertama Newswire layanan lengkap telah menandatangani kemitraan konten eksklusif dengan Business Insider untuk perusahaan Malaysia dan Singapura edisi.

    Sebuah situs web global yang tumbuh cepat, Business Insider fitur bisnis, keuangan, teknologi dan konten berita yang dioperasikan oleh Singapore Press Holdings untuk perusahaan Singapura dan Malaysia edisi serta platform media sosial.

    Media OutReach akan menyediakan konten eksklusif untuk bagian keuangan edisi Singapura yang rata-rata lebih dari 500.000 tampilan halaman bulanan serta edisi Malaysia yang rata-rata lebih dari 250.000 tampilan halaman bulanan.

    “Kami senang memiliki Media OutReach di papan dengan kami sebagai isinya melengkapi jenis artikel yang dilakukan di situs kami terutama di bidang berita perusahaan dan hal-hal yang berhubungan dengan keuangan di wilayah tersebut. Kami yakin bahwa kemitraan ini akan menjadi saling menguntungkan satu,” kata Business Insider Editor untuk Singapura & Malaysia, Sujin Thomas, Senin, 15 Januari 2018.

    Berkantor pusat di Hong Kong dengan kantor di Singapura, Media OutReach adalah satu-satunya Newswire dengan jaringan distribusi sendiri di 22 negara di kawasan itu, yang menghubungkan perusahaan dan wartawan dengan siaran pers yang ditargetkan untuk lebih dari 800 klien seperti DHL, Chubb, Twitter dan Yahoo.

    Mengkhususkan diri di media Asia Pasifik, Media OutReach menyediakan layanan penyebaran press release yang menjangkau lebih dari 60.000 wartawan dan blogger di seluruh wilayah sementara juga melayani sebagai penyedia konten untuk lebih dari 200 media online dalam bahasa Inggris, Thai, Vietnam, Tradisional dan Cina Sederhana, Korea dan Jepang.

    Wartawan dari surat kabar, majalah, media online, B2B dan B2C publikasi perdagangan, Newswires dan siaran, termasuk blogger, menggunakan konten Media OutReach untuk cerita kerajinan yang dibawa oleh cetak, secara online dan media sosial.

    “Fokus kami adalah membangun layanan yang bermanfaat bagi klien kami sehingga kami merasa terhormat untuk dipilih dari kompetisi sebagai mitra eksklusif untuk Business Insider. Kami yakin bahwa layanan distribusi kami akan menambah nilai lebih bagi klien kami untuk secara efektif mencapai untuk media sebagai fokus kami adalah pada penyediaan media partner yang baik untuk host konten mereka terutama di era digital di mana visibilitas web membantu untuk mendorong kehadiran merek untuk stakeholder dan klien,” kata Pendiri dan Managing Director Media outReach, Jennifer Kok.

    Media OutReach, katanya, sudah memiliki distribusi lokal yang kuat di seluruh 22 negara di kawasan Asia Pasifik di mana itu adalah ahli, serta menawarkan distribusi yang paling komprehensif di Singapura dan Malaysia.

    “Kemitraan eksklusif ini dengan Business Insider merupakan langkah maju dalam ekspansi kami karena kami terus membangun portofolio distribusi yang komprehensif negara-oleh-negara di Asia Pasifik untuk memberikan dengan jangkauan dan kemampuan untuk menghasilkan cakupan yang berharga,” ujarnya.

    “Ini adalah contoh bagaimana kita mampu bekerja dengan media online yang kredibel sementara kami juga telah bermitra dengan Society of Publishers di Asia (SOPA) untuk memperkuat hubungan kita dengan media. Layanan kami terus disempurnakan berdasarkan umpan balik dari klien dan sebagai Newswire yang didirikan di wilayah ini, kita memiliki wawasan yang memungkinkan kita untuk memahami media dan klien yang lebih baik. dan karena kami memiliki saluran distribusi, kita dapat bekerja pada penguatan distribusi dan juga menawarkan layanan yang disesuaikan untuk memenuhi apa yang klien perlu,” paparnya.

    (rdk/rls)



    Komentar Pembaca: