Nexusguard, NG Crossing bergabung untuk melindungi perusahaan-perusahaan MENA dari serangan DDoS

    Minggu, 13 Mei 2018 - 00:24 Editor : Redaksi Dibaca : 115 Views

    Kemitraan ini mendukung penawaran produk keamanan komputer dari penyedia layanan telekomunikasi MEMA dan memperluas jangkauan global Nexusguard.

    SAN FRANCISCO – Media OutReach – 10 Mei 2018 – Nexusguard, penyedia solusi keamanan DDoS terkemuka, mengumumkan dalam RSA Conference 2018 hari ini bahwa perusahaan tersebut telah bekerja sama dengan NG Crossing, sebuah perusahaan telekomunikasi yang telah lama hadir di pasar Timur Tengah dan Afrika Utara (Middle East and North Africa / MENA), untuk melindungi perusahaan-perusahaan terhadap serangan DDoS.

    Pengenalan solusi anti-DDoS dari Nexusguard meningkatkan penawaran layanan keamanan komputer NG Crossing secara signifikan, sehingga memungkinkan NG Crossing untuk mengatasi berbagai tantangan keamanan yang dihadapi para konsumen akhir secara efektif. NG Crossing percaya bahwa kemitraan ini akan melengkapi strategi keamanan komputer perusahaan dan menggerakkan bisnis keamanan komputer miliknya.

    Bapak George Ezzat, CEO dari NG Crossing, mengatakan: “Kami tidak mencari platform teknis atau solusi untuk mitigasi DDoS. Tepatnya, kami menginginkan mitra seperti Nexusguard yang bisa menyediakan solusi dengan kerangka kerja transformasional yang berpusat pada orang, proses dan teknologi.”

    Kemitraan ini juga memperluas kehadiran Nexusguard di seluruh pasar MENA dan meletakkan fondasi bagi Nexusguard untuk memperkuat posisinya dalam komunikasi, pemerintahan dan keuangan secara vertikal.

    Bapak Andy Ng, CEO dari Nexusguard, menuturkan: “Kemitraan NG Crossing tidak hanya memungkinkan kami untuk memperluas jejak langkah kami lebih lanjut secara global, namun juga membantu telekomunikasi dan perusahaan di wilayah MENA untuk mengalahkan berbagai ancaman yang ditimbulkan oleh serangan DDoS.”

    Platform keamanan komputer Nexusguard yang terdiri dari solusi Perlindungan Aplikasi, Perlindungan Asal dan Perlindungan DNS ini dirancang untuk melindungi ketersediaan layanan situs web, jaringan dan DNS dari serangan, peretasan dan pelanggaran, menjamin uptime and ketahanan 24×7.

    “Demikian juga dengan infrastruktur yang dibangun dengan tujuan serta teknologi eksklusif kami, kesuksesan kami juga terletak dalam keahlian dan pengalaman yang telah kami peroleh selama bertahun-tahun sebagai penyedia solusi murni mitigasi DDoS yang berfokus pada orang, proses dan teknologi,” Bapak Ng menambahkan.

    Tentang Nexusguard

    Didirikan pada tahun 2008, Nexusguard adalah penyedia solusi keamanan distributed denial of service (DDoS) berbasis cloud untuk melawan serangan internet yang berbahaya. Nexusguard memastikan layanan internet tanpa gangguan, visibilitas, pengoptimalan dan kinerja. Nexusguard berfokus pada pengembangan dan penyediaan solusi keamanan komputer terbaik bagi setiap klien di berbagai industri dengan persyaratan spesifik dari segi bisnis dan teknis. Nexusguard juga memungkinkan penyedia layanan komunikasi untuk menyediakan solusi perlindungan DDoS sebagai suatu layanan. Nexusguard berjanji agar Anda bisa tetap tenang dalam menghadapi berbagai ancaman dan memastikan uptime maksimum.

    Kunjungi www.nexusguard.com untuk informasi lebih lanjut.



    Komentar Pembaca: