Teknologi Wi-Fi Ruckus Mendukung Inisiatif Wi-Fi Express Facebook, Menyebarkan Hotspot di Afrika, India, dan Indonesia

    Selasa, 4 September 2018 - 11:09 Editor : Redaksi Dibaca : 64 Views

    Ruckus Networks, sebuah perusahaan milik ARRIS, bergabung dalam ekosistem tersertifikasi milik Facebook untuk membantu menghubungkan siapa pun yang belum terhubung

     

    SINGAPURA –Media OutReach – 4 September 2018 – Ruckus Networks, sebuah perusahaan milik ARRIS, hari ini mengumumkan bergabungnya mereka dengan ekosistem Tersertifikasi Wi-Fi Express milik Facebook, sebuah program yang memungkinkan pabrikan titik akses merancang perangkat keras Wi-Fi yang kompatibel dengan Wi-Fi Express. Operator yang berpartisipasi dalam Inisiatif Wi-Fi Express Facebook akan menyebarkan pengendali virtual SmartZone™ Ruckus dan titik akses Wi-Fi baik di dalam ataupun luar ruangan tersertifikasi pada area publik yang ramai di Afrika, India, dan Indonesia. Saat ini produk Ruckus tersebar dalam instalasi Wi-Fi Express di Tanzania, Nigeria dan negara berkembang lainnya.

     

    Produk tersebut dilengkapi dengan teknologi BeamFlex™, antena adaptif dari Ruckus. Teknik yang telah dipatenkan tersebut akan meningkatkan kualitas dan jangkauan koneksi, mengirimkan komunikasi data dan suara yang lebih baik serta meningkatkan penghematan daya secara signifikan.

     

    “Kami berkomitmen untuk menyediakan konektivitas bagi masyarakat di wilayah yang paling terpencil di dunia,” ungkap Ian Whiting, Presiden Ruckus Networks, perusahaan milik ARRIS. “Kami senang menjadi mitra program Tersertifikasi Wi-Fi Express Facebook yang merupakan langkah penting lainnya dalam menjembatani kesenjangan digital, memberi akses pada jaringan Wi-Fi berkualitas tinggikepada individu. Ruckus berupaya menghubungkan yang belum terhubung, dan mengharapkan kemitraan berkelanjutan dengan Facebook.”

     

    Wi-Fi Express adalah solusi untuk membantu operator dan pengusaha setempat dengan menawarkan akses internet yang cepat dan terjangkau di ruang publik. Wi-Fi Express berupaya membantu operator dalam penyediaan internet bagi masyarakat yang tidak memiliki akses yang handal dan terjangkau, serta pada saat yang sama membantu pengusaha setempat membangun bisnis mereka sendiri. Mitra Facebook bersama penyedia layanan internet lokal resmi atau operator seluler menyediakan layanan Wi-Fi Express bagi pengusaha retail setempat yang kemudian menjual konektivitas Wi-Fi pra-bayar kepada warga masyarakat. Pelanggan bisa membeli paket data yang cepat, handal dan terjangkau dengan pembayaran digital untuk mengakses internet di jaringan Wi-Fi Express.

     

    “Wi-Fi Express adalah bagian dari inisiatif Facebook untuk membantu mengajak lebih banyak orang terhubung secara online di seluruh dunia,” ungkap Guy Mordecai, Product Lead untuk Wi-Fi Express, Facebook. “Kami senang meluncurkan program Tersertifikasi Wi-Fi Express dan menjadikan Ruckus sebagai salah satu mitra awal. Melalui program ini, kami berharap untuk memperluas ekosistem Wi-Fi Express dan bekerja sama dengan mitra seperti Ruckus untuk mempersembahkan solusi Wi-Fi yang terjangkau bagi pasar yang sedang berkembang.”

     

    Tentang Ruckus Networks

    Ruckus Networks , sebuah perusahaan milik ARRIS, menata ulang konektivitas di seluruh dunia. Bersama para mitra, kami membangun jaringan akses kabel dan nirkabel yang aman bagi organisasi dan menempatkan pengalaman konektivitas premium bagi para pengguna akhir serta kemudahan jaringan bagi TI.

     

    Tentang ARRIS

    ARRIS International plc (NASDAQ: ARRS) memberdayakan dunia yang cerdas dan terhubung. Perangkat keras, perangkat lunak dan layanan terkemuka dari perusahaan ini mengubah cara orang-orang dan bisnis tetap memperoleh informasi, terhibur dan terhubung. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.arris.com.

     

    Hak Cipta © 2018 ARRIS Enterprises, LLC. Semua hak dilindungi undang-undang. Merek dagang Ruckus, Ruckus Networks, logo Ruckus, dan BeamFlex terdaftar di A.S. dan negara-negara lain. Nama dan merek lain yang disebutkan dalam dokumen atau situs web ini mungkin diklaim sebagai milik pihak lain.



    Komentar Pembaca: