Watts Miners Mengumumkan Teknologi Pertambangan Mata Uang Kripto Tercanggih untuk BTC, ETH, LTC, DASH dan XMR

    Jumat, 17 Agustus 2018 - 11:10 Editor : Redaksi Dibaca : 80 Views

    NEW YORK, AS – Media OutReach – 17 Agustus, 2018 – Watts Miners, sebuah perusahaan yang mengembangkan dan menjual rig pertambangan mata uang kripto terbaru yang dilengkapi dengan teknologi cip ASIC, mengumumkan peluncuran serangkaian rig pertambangan untuk BTC, ETH, LTC, DASH dan XMR dengan hash rate termutakhir sebagai hasil dari teknologi cip ASIC yang canggih.

    Rig tersebut dilengkapi dengan daya industri untuk lahan pertambangan serta konsumen ritel rumah tangga serta harga yang saat ini di bawah pasaran, bersamaan dengan acara Pembukaan Watts Miners yang menawarkan beli tiga dapat satu gratis, efektif berlangsung hingga 24 Agustus 2018.

    Unit tersebut mencakup Watts Mini, Watts Miner dan penawaran teratas mereka, Watts Rack, yang menyediakan 1000 TH/s untuk BTC.

    Spesifikasi terbaru untuk rig utama tersebut adalah sebagai berikut:

    • Watts Mini: 120 TH/s untuk Bitcoin, 30 GH/s untuk Litecoin, 4 GH/s untuk Ethereum, 1.1 TH/s untuk Dash, dan 200 KH/s untuk Monero dengan konsumsi daya 800W±10%
    • Watts Miner: 250 TH/s untuk Bitcoin, 50 GH/s untuk Litecoin, 7 GH/s untuk Ethereum, 1.7 TH/s untuk Dash, dan 300 KH/s untuk Monero dengan konsumsi daya 1200W±10%
    • Watts Rack: 1000 TH/s untuk Bitcoin, 200 GH/s untuk Litecoin, 28 GH/s untuk Ethereum, 6.8 TH/s untuk Dash, dan 1200 KH/s untuk Monero dengan konsumsi daya hanya 1200W±10% x 4

    Tiap penambang telah sepenuhnya dievaluasi, dibuatkan prototipe, dan diuji dari tekanan di bawah kondisi ekstrem, sebelum diluncurkan. Mereka juga dirancang untuk penggunaan rumahan yang senyap, dilengkapi dengan kipas yang tidak berisik, bantalan anti getar dan bilah aerodinamis canggih dengan ukuran pendingin efektif yang bisa bertahan lebih dari 70.000 jam penggunaan.

    Watts menjamin pengiriman dalam 3-7 hari. Biaya pengiriman dan modifikasi telah termasuk dalam harga. Saat ini, penambang telah tersedia dan siap dikirim, baik untuk penggunaan rumahan maupun lahan pertambangan. Rig tersebut juga memiliki dudukan penyangga permukaan di mana sebuah lahan yang terdiri dari 50 penambang bisa dipasang pada lahan pertambangan di atas pasak, oleh dua orang, dalam waktu kurang dari satu jam.

    Untuk mengetahui selengkapnya tentang Watts Miners dan rangkaian produk mutakhirnya, kunjungi https://wminers.com.

    Tentang Watts Miners: Watts Miners adalah produsen penambang mata uang kripto berkualitas tinggi yang menerapkan daya hash sangat tinggi tanpa konsumsi daya yang banyak. Tim mereka terdiri atas sejumlah profesional level atas dari organisasi terkenal seperti Samsung, Microsoft, IBM, dan lainnya. Berkantor pusat di New York, perusahaan ini memiliki fasilitas manufaktur di AS, Jerman, Cina dan Rusia.



    Komentar Pembaca: