Walikota Dumai Lantik Ketum dan Pengurus Ikrohil Dumai 2017-2022

    Selasa, 25 Juli 2017 - 21:00 Editor : Redaksi Dibaca : 191 Views

    Menit.co.id Walikota Dumai melantik ketua dan pengurus Ikatan Keluarga Rokan Hilir (Ikrohil) periode 2017-2022 yang dilaksanakan di Hotel Comfort Dumai.

    Adapun Ketua Ikrohil Dumai yaitu Hendri Sandra, SE, yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Dumai.

    Zulkifli AS dalam pidatonya mengatakan, Ikrohil ini menjadi kekuatan bagi Dumai dalam pembangunan Kota Dumai. “Kami ucapkan selamat kepada pengurus, dukung pemerintah dalam membangun Kota Dumai,” pintanya.

    Pada kesempatan itu Bupati Rohil Suyatno meminta, pengurus Ikrohil Dumai membantu pemerintah Kota Dumai dalam pembangunan. “Mari bersama-sama kita dukungan pembangunan, Rohil dan Dumai ini saudara,” ujarnya.

    Sedangkan Ketua Umum Ikrohil Dumai, Hendri Sandra mengatakan, kepengurusan sudah 15 tahun berdiri. “Dengan umur itu, kami coba untuk mandiri. Tidak bergantung kepada pemerintah,” tuturnya.

    Pihaknya juga memberikan tanjak kepada tiga Kepala Daerah yang hadir pada saat itu. “Kedepannya saya berharap, Walikota Dumai bisa menetapkan sebagai hari bertanjak Kota Dumai,” terangnya.

    Ketua Panitia Safrizal Latif, mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan khusus para kepala daerah telah menyempatkan waktu untuk hadir. “Kami juga mohon maaf atas segala sikap dan pelayanan kurang berkenan,” ujarnya.

    Pengukuhan Pengurus Ikatan Keluarga Rokan Hilir (Ikrohil) Kota Dumai begitu spesial. Bagaimana tidak, pelantikan organisasi yang dipimpin Hendri Sandra itu dihadiri tiga kepala Daerah di Riau.

    Hadir pada saat itu, Walikota Dumai Zulkilfli AS, Bupati Rohil Suyatno dan Bupati Siak Syamsuar. Kehadiran ketiga Kepala Daerah itu menunjukkan bahwa Ikrohil Dumai organisasi yang sangat diperhitungkan.

    Tidak hanya tiga kepala daerah, Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo, Sekdako Dumai M Nasir serta ratusan undangan penting serta masyarakat Rohil yang berdomisili di Dumai juga hadir pada kegiatan tersebut.

    Sumber: Riau Headline



    Komentar Pembaca: