Bank Mandiri Dukung Ajang Asian Games 2018

    Selasa, 22 Agustus 2017 - 08:16 Editor : Redaksi Dibaca : 355 Views

    Menit.co.id – Jakarta dan Palembang akan menjadi tuan rumah untuk perhelatan ajang multi event olahraga regional Asia, Asian Games 2018. Selain itu, ada pula kota pendukung tuan rumah seperti Lampung, Jawa Barat, dan Banten.

    Ajang yang akan mempertandingkan 33 cabang olahraga Olimpiade dan 8 cabang olahraga non-Olimpiade ini digelar mulai 18 Agustus – 2 September 2018. Setelah tampil sebagai tuan rumah pada 1962, kini untuk kedua kalinya Indonesia kembali tampil sebagai tuan rumah.

    Salah satu dukungan untuk Asian Games 2018 datang dari Bank Mandiri selaku official prestige partner, dengan meluncurkan e-Money edisi Asian Games tepat satu tahun menjelang penyelenggaraan Asian Games 2018.

    e-Money edisi Asian Games 2018 dihadirkan dalam dua desain, yaitu seri The Legends dan seri maskot. e-Money seri The Legends terdiri dari tiga kartu yang menampilkan potret atlet legenda Asian Games asal Indonesia, yaitu Rudy Hartono, Yayuk Basuki, dan Christian Hadinata.

    Sedangkan e-Money seri Maskot terdiri dari empat kartu yang menampilkan maskot Asian Games 2018, yaitu Bhin Bhin, Atung, dan Ika.

    Sebagai upaya untuk membangun kebanggan nasional, Bank Mandiri terus menegaskan dukungan total melalui prestasi olahraga. Terlebih saat ini Indonesia telah kembali menjadi tuan rumah dari Asian Games.

    Melalui dukungan ini, Bank Mandiri berharap semangat nasionalisme dan rasa kesatuan sebagai bangsa Indonesia bisa semakin membara hingga terjadi kebangkitan prestasi olahraga Indonesia yang mendunia.

    Bagi Anda yang telah memiliki Mandiri e-Money, Anda bisa menggunakannya sebagai uang elektronik. Salah satunya untuk transaksi di gerbang tol.

    Sejumlah gerbang tol sudah lama menerapkan sistem pembayaran dengan uang elektronik. Alhasil, penggunaan Mandiri e-Money bisa menghemat waktu bayar tol karena lebih cepat dan praktis.

    Jika Anda belum memiliki Mandiri e-Money, maka Anda bisa membelinya di kantor cabang Bank Mandiri, toko online, serta berbagai minimarket dan merchant retail seperti Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Lawson, Superindo, Circle-K, dan Hypermart.

    Khusus untuk Mandiri e-Money edisi Asian Games hanya bisa didapatkan pada event GOIFEX di Jakarta Convention Center mulai 19-20 Agustus 2017 dan beberapa merchant pilihan.

    Cara mengisi saldonya (topup) pun sangat mudah. Kartu Mandiri e-Money bisa diisi ulang di Mandiri ATM yang berlogo e-Money dengan menggunakan kartu Mandiri Debit atau kartu debit lainnya yang berlogo ATM Bersama.

    Pengisian saldo juga bisa dilakukan di beberapa merchant retail yang telah bekerja sama seperti Indomaret dan Alfa Group.

    (dtc/dtc)



    Komentar Pembaca: