Valentino Rossi Tinggalkan Rumah Sakit Azienda Ospedaliero Riuniti Ancona

    Sabtu, 2 September 2017 - 19:37 Editor : Redaksi Dibaca : 165 Views

    Menit.co.id – Pasca-operasi kaki pemulihan patah tulang kaki kanan, juara dunia tujuh kali kelas primer Grand Prix Valentino Rossi diperbolehkan meninggalkan Rumah Sakit Azienda Ospedaliero Riuniti Ancona, Sabtu (2/9) pagi waktu setempat.

    Pebalap Movistar Yamaha itu meninggalkan rumah sakit pukul 10.00 waktu setempat ditemani beberapa staf.

    “Malam tadi saya bisa tidur dan pagi ini saya merasa cukup baik. Dokter melihat kondisi saya dan mereka memperbolehkan saya pulang. Saya akan beristirahat lebih baik di rumah,” ujar Rossi dikutip dari Crash.net.

    “Saya akan mulai fase rehabilitasi secepatnya dan akan melihat bagaimana reaksi tubuh saya sebelum memutuskan hal lain,” lanjutnya.

    Rossi mengucapkan terima kasih kepada Rumah Sakit Azienda Ospedaliero Riuniti Ancona serta tim medis di Urbino yang memberinya pertolongan pertama.

    Dokter yang menangani Rossi, Rafaele Pascarella, memprediksi The Doctor butuh waktu pemulihan hingga 30-40 hari sebelum kembali beraksi.

    Pada tahun 2010, ketika mengalami patah tulang tibia kaki kanan, Rossi juga membutuhkan waktu lebih kurang enam pekan untuk beristirahat.

    (cnn/cnn)



    Komentar Pembaca: