AHM Rilis New Honda Revo X Dengan Harga Lebih Dari Rp15 Juta

    Selasa, 10 Oktober 2017 - 10:53 Editor : Redaksi Dibaca : 273 Views

    Menit.co.id – Astra Honda Motor (AHM), merilis seri terbaru dari varian motor bebeknya, New Honda Revo X. Penyegaran dilakukan mulai dari rancangan motor, tapi juga tampilan striping anyar.

    Dari tampilannya, bagian depan New Honda Revo X dibuat lebih agresif dengan front cover lebih berlekuk dengan sirip udara. Lalu, untuk mendukung tampilan yang tajam dan agresif, AHM memperbarui desain strip motor dan dial panel meter.

    Motor tersebut memiliki kapasitas mesin 110cc yang dilengkapi teknologi PGM-FI dan berpendingin udara.

    Pabrikan asal Jepang itu mengklaim jika mesin yang diboyong Revo paling irit dikelasnya. Irit karena mesin menggunakan metode ECE R40 dan EURO 3 sehingga motor dapat menjangkau 59,8 km untuk 1 liter.

    Khusus di New Honda Revo X, pabrikan sudah meletakan sistem kunci kontak berpengaman dengan auto lock (Auto Secure Key Shutter). Kemudian, tangki bahan bakar setidaknya dapat memuat hingga empat liter bensin dan juga terdapat bagasi serbaguna.

    Sementara, Marketing Director AHM Thomas Wijaya, mengatakan bahwa pihaknya optimis dengan penyegaran yang diberikan kepada Revo, dapat menjadi pilihan bagi masyarakat Indonesia pecinta roda dua di kelas underbone.

    Ia mengungkapkan selama delapan bulan pertama di 2017, penjualan total keseluruhan Revo mencapai hingga 105.287 unit.

    “Model ini turut berkontribusi signifikan sebesar 32 persen terhadap segmen motor bebek di pasar motor nasional dan menjadi satu-satunya motor bebek yang tetap tumbuh di saat segmen ini turun hingga 20 persen pada periode yang sama 2016,” kata Thomas dalam keterangannya.

    Sedangkan, untuk model terbarunya ditargetkan laku terjual sebanyak 160 ribu unit per tahun. Honda sendiri membandrol New Honda Revo X dengan harga Rp15,32 juta on the road Jakarta.

    (cnn/cnn)



    Komentar Pembaca: