Honda Rilis Brio dan HR-V Edisi Spesial Lebih Canggih

    Rabu, 23 Agustus 2017 - 11:51 Editor : Redaksi Dibaca : 277 Views

    Menit.co.id – Dua mobil keluaran Honda Prospect Motor (HPM) yakni New Honda Brio RS CVT dan New Honda HR-V 1.5 E CVT resmi disegarkan dalam bentuk edisi spesial bertepatan dengan penyelenggaraan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

    Marketing dan After Sales Service Director HPM Jonfis Fandy, mengatakan bahwa mobil tersebut tidak hanya menawarkan tampilan berbeda, tapi juga memboyong fitur yang kini lebih canggih.

    Dari segi tampilan, Brio edisi spesial dibuat lebih sporty dengan penambahan New Front Lower Garnish dan New Rear Lower Garnish. Mengenai interior, New Sporty Two Tone Seat Cover disematkan untuk kesan tampilan lebih segar. Mobil ini tersedia dengan warna baru, yaitu Phoenix Orange Pearl.

    Sementara, New Honda HR-V 1.5 E CVT tampil lebih canggih dengan sistem audio video baru yang dilengkapi 8 inci floating touchscreen display.

    New Honda Brio RS CVT.

    Sistem tersebut dilengkapi koneksi Bluetooth yang dapat menyambungkan panggilan dari ponsel dan memainkan musik dari berbagai perangkat ke sistem audio.

    Terdapat juga fitur HDMI model (iPhone & Android) yang berfungsi sebagai screen mirroring untuk memunculkan tampilan dari iPhone dan Android pada layar sistem audio video.

    Khusus untuk pengguna Android, perangkat dapat menampilkan fungsi selular langsung pada head unit dengan menggunakan Buetooth dan kabel khusus HDMI.

    Tidak hanya itu, saat ini HR-V edisi spesial juga dilengkapi dengan New Multi-Angle Rear View Camera yang dapat memudahkan pengendara untuk parkir melalui kamera yang dapat melihat berbagai sudut dan kondisi jalan di belakang kendaraan.

    “Dua mobil itu merupkan upaya kami memberi penyegaran terhadap pasar otomotif di Indonesia,” kata Jonfis di kawasan BSD, Tangerang.

    New Honda Brio edisi spesial ditawarkan dengan harga Rp182 juta, dan Rp306 juta untuk Honda HR-V spesial edisi.

    (cnn/cnn)



    Komentar Pembaca: