Vespa 946 RED Dibanderol Seharga Mobil di Indonesia

    Jumat, 3 November 2017 - 10:02 Editor : Redaksi Dibaca : 336 Views

    Menit.co.id – Bekerja sama dengan Giorgio Armani melalui Vespa 946 Emporio Armani beberapa waktu lalu, kini Piaggio Indonesia kembali membawa skuter legendarisnya lagi yakni Vespa 946 RED.

    Model edisi spesial hasil kolaborasi Vespa dengan (RED) Foundation ini dibanderol Rp 199 juta on the road Jakarta.

    Tidak hanya memiliki penampilan yang elegan dan unik yakni serba merah, Vespa 946 RED dijadikan simbol untuk ikut serta dalam perjuangan melawan berbagai penyakit mematikan yang dihadapi oleh manusia.

    “Kami sangat senang bisa menghadirkan Vespa 946 Red terbaru di Indonesia dengan teknologi mutakhir mengambil inspirasi dari MP6 Prototipe,” kata Marco Noto La Diega President Director PT Piaggio Indonesia, Kamis (2/11) malam.

    Kini, para penggemar Vespa dan kendaraan roda dua lainnya dapat menikmati keindahan Vespa serta mendapatkan kesempatan mulia untuk membantu berkontribusi dalam perjuangan melawan berbagai penyakit mematikan yang harus dihadapi oleh manusia.

    Meskipun memiliki tampilan yang sangat berbeda dengan varian lainnya, gaya klasik dengan badan gemuk khas Vespa tetap tersedia.

    Pada bagian bodi utamanya, Vespa 946 RED terbuat dari baja dan dihiasi oleh komponen aluminium yang menarik perhatian seperti penahan lumpur dan tutup samping yang juga berfungsi menampung mesin, transmisi dan bagian mekanis skuter lainnya.

    Dengan dihadirkannya roda 12 inci, double-disc dan dilengkapi oleh sistem ABS dual-channel, pengamanan sistem rem menjadi lebih optimal. Skuter ini juga dilengkapi oleh ASR traction control, sistem elektronik canggih yang dapat mencegah roda belakang tergelincir.

    Pada jeroannya, skuter ini dilengkapi dengan mesin empat tak 150cc satu silinder dengan tiga katup berpendingin udara dan memiliki sistem injeksi elektronik.

    Mesin ultra-modern ini mengonsumsi bahan bakar dalam secara minimal sehingga hanya mengeluarkan suara kecil dan memiliki tingkat emisi yang amat sangat rendah.

    Sumber: detikcom



    Komentar Pembaca: