12 Wanita Lesbi Ditangkap dan Nyaris Dihakimi Warga di Bogor

    Jumat, 8 September 2017 - 11:51 Editor : Redaksi Dibaca : 387 Views

    Menit.co.id – Sebanyak 12 wanita lesbi (6 pasang) ditangkap polisi di kontrakan Kampung Benteng, Desa Tugujaya Kecamatan Cigombong, Sabtu (1/9/2017) lalu.

    Razia wanita lesbi dilakukan setelah polisi menerima laporan warga yang resah dengan aktivitas pasangan sesama jenis di lingkungan mereka.

    Razia gabungan Polsek Cijeruk, Satpol PP Kecamatan Cigombong, Babinsa, Pemerintah Kecamatan dan aparat desa itu dimulai sekitar pukul 21.00. Sejumla warga juga ikut dalam razia tersebut

    Setelah mengecek satu persatu, aparat gabungan memergoki enam pasangan perempuan atau 12 orang wanita lesbi.

    Enam di antaranya berambut panjang berpakaian sebagaimana halnya wanita. Sementara enam lainnya berambut pendek menyerupai laki-laki. Pakaiannya pun tomboi mengenakan gelang dan celana jeans.

    “Perempuan semua. Tetapi ada yang sebagai lelaki dan sebagai permpuan,” ujar Satpol PP Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Kecamatan Cigombong, Sumantrai, kepada Pojokjabar.

    Selain sering terlihat bermesraaan, penghuni kontrakan yang merupakan buruh pabrik itu sering melakukan asusila secara sembunyi-sembunyi. Emosi warga sempat tersulut saat mendampingi petugas dalam razia tersebut.

    Beruntung warga yang hendak menghakimi berhasil dibendung oleh para aparat dan Kepala Desa Tugujaya. “Tokoh masyarakat berterima kasih, kalau tidak ada, kami warga bisa anarkis dan tidak bisa diredam,” cetusnya.

    (pjk/pjk)



    Komentar Pembaca: