Bocah Enam Tahun Jadi Korban Pencabulan Pamannya Sendiri di Pekanbaru

    Minggu, 29 Oktober 2017 - 19:24 Editor : Redaksi Dibaca : 188 Views

    Menit.co.id – Seorang bocah perempuan berusia enam tahun, jadi korban pencabulan yang dilakukan oleh adik tiri ibunya sendiri alias paman. Kejadian itu, dialaminya saat korban berada di rumah kakeknya di Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau.

    Pelaku diketahui berinisial Sap (19) harus berurusan dengan polisi setelah dilaporkan oleh orang tua korban. Parahnya, kejadian itu ternyata sudah berulang kali dan baru ketahuan.

    “Kasus pencabulan terhadap korban, terungkap setelah korban bercerita kepada ibunya,” ungkap Kabid Humas Polda Riau Komisaris Besar Polisi Guntur Aryo Tejo kepada merdeka.com, Minggu (29/10).

    Awalnya, korban main ke rumah kakeknya dan bertemu dengan Sap. Sap kemudian mengajak korban bermain dan ujung-ujungnya mencabulinya.

    Tidak berkenan dengan ulah dari adik tirinya itu, ibu korban kemudian mendatangi Mapolresta Pekanbaru untuk melaporkan kasus pencabulan tersebut.

    “Dalam laporannya, kejadian ini sudah berulang kali dilakukan pelaku terhadap korban. Saat ini petugas sedang mencari pelaku,” ujar Guntur.

    (mdk/mdk)



    Komentar Pembaca: