Mobil Dinas Plat Merah BM 1 R Berubah Jadi Plat Hitam BM 54 DQ

    Senin, 28 Agustus 2017 - 22:20 Editor : Redaksi Dibaca : 798 Views

    Menit.co.id – Mobil dinas milik Walikota Dumai merk Toyota Camry BM 1 R di duga dirubah menjadi plat hitam BM 54 DQ yang dipergunakan oleh seseorang berinisial S.

    BM 54 DQ tersebut mempunyai makna bagi yang mengemudikan mobil tersebut. Tersirat arti dari angka 54 adalah 5 adalah S , 4 adalah A, sementara huruf D dan Q dibaca DQ. Dapat di baca SADEQ.

    Dari gambar mobil toyota Camry yang di kirim seseorang melalui WhatsApp seperti dikutip jurnalriaunews.com, tampak seorang membelakangi kamera akan masuk ke dalam mobil camry BM 54 DQ yang di rekam pada tanggal 15 Juni 2017.

    Menurut data, mobil Camry dianggarkan pengadaan pada tahun 2012. Di era Walikota Dumai H.Khairul Anwar. Pengadaan mobil dinas toyota Camry tersebut 2 unit. Dipergunakan untuk transportasi Walikota dan Wakil Walikota Dumai.

    Guna memperimbang informasi ini, media melakukan konfirmasi kepada Walikota Dumai Zulkifli AS terkait dugaan penyalahgunaan mobil dinas tersebut.

    Namun konfirmasi tidak mendapat jawaban seperti pesan singkat melalui aplikasi WhatsApp. Kini publik masih bertanya-tanya terkait mobil dinas Walikota Dumai diduga disalahgunakan oleh terduga anak kandungnya tersebut.

    Apakah mobil mewah Camry ini telah di lelang atau mobil ini milik pribadi anak Walikota Dumai. Hingga berita ini dinaikkan belum ada bantahan dari Walikota Dumai Zulkifli AS. Begitu juga dengan terduga pengemudi BM 54 DQ.

    Sumber: Jurnal Riau News



    Komentar Pembaca: