Pembunuh Seorang Wanita di Indragiri Hilir Serahkan Diri ke Polisi

    Senin, 5 Februari 2018 - 20:20 Editor : Redaksi Dibaca : 248 Views

    Menit.co.id – Pelaku pembunuhan terhadap wanita yang ditemukan tewas kondisi membusuk di semak belukar menyerahkan diri. Pelaku inisial H, merupakan keponakan korban.

    Pelaku tega membunuh tantenya bernama Rohani (60) itu, dan membuang mayatnya di Desa Sialang Panjang Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau.

    “Tersangka pembunuhan terhadap korban Rohani sudah menyerahkan diri ke Polsek Concong, dia seorang pemuda inisial H,” ujar Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony Putra kepada merdeka.com, Senin (5/2).

    Christian menyebutkan, antara pelaku dan korban merupakan sanak saudara yang memiliki perytalian darah. Dimana, korban merupakan tante korban. Menurutnya, tersangka menyerahkan diri setelah lelah dikejar pihak kepolisian.

    “Tersangka ini sembunyi selama hampir satu bulan, dan petugas selalu mengejarnya. Karena berdasarkan penuturan keluarga korban, tersangka orang yang terakhir bersama korban,” ucap Christian.

    Dari hasil temuan dan informasi tersebut, polisi mencari tersangka H ke rumahnya. Namun tersangka sudah melarikan diri, tapi akhirnya tersangka menyerahkan diri.

    “Petugas masih mendalami motif perbuatan pelaku membunuh korban. Apakah karena dendam, atau ingin menguasai harta korban, itu masih diselidiki,” terang Christian.

    Sebelumnya pada hari Kamis (9/1) lalu sekira pukul 16.45 Wib, warga Jalan Lancang Kuning Dusun Benua Langkar Desa Sialang Panjang, dikejutkan dengan penemuan mayat seorang perempuan paruh baya dalam kondisi meninggal dan jasadnya membusuk.

    (mdk/mdk)



    Komentar Pembaca: