Polwan Nyungsep dari Moge Saat Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara

    Minggu, 24 September 2017 - 08:52 Editor : Redaksi Dibaca : 182 Views

    Menit.co.id – Memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-62, Ditlantas Polda Metro Jaya beserta jajarannya menggelar acara di Lapangan Polda Metro Jaya.

    Pantauan di lokasi, hadir Wakapolda Metro Jaya Brigjen Purwadi Arianto, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinta, dan Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra.

    Menurut Purwadi, setiap pengguna jalan wajib mematuhi peraturan. Hal ini tak terkecuali untuk seluruh anggota Polri.

    “Di jalan itu ada pengguna kendaraan dan lainnya, ada aturan yang berlaku, jadi harus dipatuhi ya,” katanya di lokasi, Minggu (24/9).

    Selain dari jajaran kepolisian, Pejabat DKI seperti Kadishub DKI Andri Yansyah, Kasat Pol PP DKI Yani Wahyu, Kadinkes DKI Koesmedi Prihadyo juga hadir.

    Dalam peringatan ini, ada parade motor gede yang dilakukan oleh para polisi wanita (Polwan). Namun, di tengah-tengah aksi para polwan itu terjadi inside. Salah satu polwan terjatuh, motornya meluncur hingga menabrak trotoar.

    “Ya inilah, segala sesuatu bisa saja terjadi. Ini polisi yang gunakan, apalagi masyarakat harus lebih hati-hati di jalan. Patuhi segala rambu-rambu,” kata Halim.

    (mdk/mdk)



    Komentar Pembaca: