Pria Gaek Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Dumai

    Senin, 22 Oktober 2018 - 14:56 Editor : Redaksi Dibaca : 77 Views

    Menit.co.id Sesosok mayat laki-laki ditemukan tewas mengapung di Sungai Dumai tepatnya dibelakang gudang minyak Primkopal Pelabuhan TPU, Kelurahan Laksamana, Kecamatan Dumai Kota, Senin (22/10/18).

    Mayat pria tersebut diketahui bernama Darwis (70) warga Jalan Jendral Sudirman, Gg. Karya 1, Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur.

    Kapolres Dumai AKBP Restika P Nainggolan ketika dikonfirmasi mengatakan, saksi merupakan anak kandungnya sendiri bernama Sopi dan Epi Hendra yang melaporkan orangtuannya menghilang sejak Ahad (21/10/18) sore.

    Setelah kedua saksi melapor, petugas di Satpol Air Polres Dumai langsung melakukan pencairan dan berhasil menemukan korban sudah tidak bernyawa mengapung di tepi Sungai Dumai.

    “Pertama yang melaporkan ini kedua anaknya. Proses evakuasi terhadap korban juga disaksikan oleh kedua anaknya. Setelah itu petugas mengangkat jazad korban untuk dibawa ke RSUD Dumai,” ujarnya.

    Restika mengatakan, saat ini korban masih berada di kamar mayat RSUD Kota Dumai untuk dilakukan visum atau tindakan medis untuk mengetahui secara pasti penyebab kematian korban bernama Darwis tersebut.

    “Untuk mengungkap penyebab kematian korban dilakukan visum dan penggalian informasi kepada anak korban,” pungkasnya.

    Sebagai data tambahan, untuk evakuasi terhadap korban Darwis yang tewas mengapung di Sungai Dumai terdiri dari Tim Indentifikasi, Personil Sat Pol Air Polres Dumai dan personil Basarnas Kota Dumai.



    Komentar Pembaca: