Seorang Warga Kampar Histeris Lihat Anaknya Tewas Mengapung

    Senin, 5 Februari 2018 - 20:18 Editor : Redaksi Dibaca : 124 Views

    Menit.co.id – Nurma (30), histeris melihat anaknya tewas mengapung di kolam ikan tempat suaminya bekerja. Devandra Adi Setia yang masih berusia 1 tahun 6 bulan itu bermain di kolam tersebut tanpa sepengetahuan orangtuanya.

    Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto mengatakan, kejadian naas itu terjadi saat Nurma dan anaknya istirahat siang di tempat kerja suaminya, Budiman (31) di Dusun Sei Emas Desa Kuok, Minggu (4/2) sekitar pukul 14.00 WIB.

    Nurma sehari-hari hanya Ibu Rumah Tangga yang tinggal bersama suami dan anaknya di Dusun Sei Durian Desa Melintang Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar, Riau. Saat itu suaminya tidak di tempat kejadian, sekira pukul 15.00 WIB Nurma terbangun dan tidak melihat anaknya yang tadi tidur di sampingnya.

    “Lalu ibu korban mencari anaknya dan menemukannya sudah tidak bernyawa di dalam kolam yang terletak di samping pondok tempat mereka beristirahat,” kata Deni kepada merdeka.com, Senin (5/2).

    Ibu korban sempat berteriak minta tolong, beberapa saat kemudian warga datang dan membawa jasad anaknya ke Puskesmas Kuok untuk dilakukan pemeriksaan.

    Dari hasil pemeriksaan petugas kesehatan di Puskesmas Kuok menyatakan korban sudah meninggal dunia. “Kemudian korban dibawa ke rumah orangtuanya di Dusun Sei Durian Desa Kuok Kecamatan Kuok untuk dikebumikan,” ucap Deni.

    Sekira pukul 18.00 WIB korban dikebumikan di Taman Pemakaman Umum Desa Bukit. Pihak keluarga korban menolak dilakukan otopsi dengan alasan sudah mengikhlaskan kematian korban dan akan segera memakamkannya.

    “Pihak keluarga juga membuat pernyataan penolakan otopsi yang diserahkan kepada petugas Kepolisian,” pungkas Deni.

    (mdk/mdk)



    Komentar Pembaca: