Warga Kampar Bunuh Bandar Narkoba Lantaran Pesanan Kurang

    Senin, 12 Februari 2018 - 12:07 Editor : Redaksi Dibaca : 264 Views

    Menit.co.id – Jajaran Polres Kampar menangkap pelaku pembunuhan berinisial AR (42) di rumahnya jalan Mandau Kecamatan Tapung Hilir Kabupaten Kampar, Provinsi Riau.

    Tersangka AR diduga melakukan pembunuhan berencana terhadap Yusuf (50), warga Desa Kijang Jaya Kecamatan Tapung Hilir, Kabupaten Kampar.

    Kapolres Kampar, AKBP Deni Okvianto mengatakan kasus itu terjadi karena pelaku tak senang dengan korban yang kurang dalam memberikan stok barang narkoba.

    “Mereka berdua merupakan sesama bandar sabu. Korban (Yusuf) ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan akibat luka bacokan bagian kepalanya,” katanya, Minggu (11/2).

    Usai ditemukannya korban pembunuhan ini, tim gabungan dari Satreskrim Polres Kampar dan Polsek Tapung Hilir bergerak cepat melakukan penyelidikan.

    Setelah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara dan mengumpulkan keterangan dari saksi, mulai terkuak siapa pelaku pembunuhan sadis tersebut.

    “Hari yang sama pelaku ditangkap. Barang bukti berupa 1 motor Honda 150R warna, 1 motor Yamaha Vixon, sebilah parang, 2 Handphone Samsung lipat, 1 helai baju, 1 helai celana panjang,” kata Deni.

    Saat ini pelaku telah diamankan di Polsek Tapung Hilir untuk menjalani proses hukum lebih lanjut. Dari hasil interogasi, tersangka membunuh karena masalah narkoba.

    Dimana korban yang dikenalnya sebagai salah satu bandar sabu telah beberapa kali bertransaksi dengannya. Namun tidak pernah banyak dalam menyuplai barang kepadanya.

    “Selain itu diduga dari transaksi tersebut ada permasalahan dalam pembayarannya sehingga timbul niat pelaku untuk menghabisi korban, dan penyidik masih mendalami keterangan ini,” pungkas Deni.

    (mdk/mdk)



    Komentar Pembaca: