Soft Launching Gerai Bahan Bakar (BBM) BBMart PT Pertamina Patra Niaga

    Selasa, 13 Maret 2018 - 11:09 Editor : Redaksi Dibaca : 37 Views

    Menit.co.id PT Pertamina Patra Niaga (PPN) resmi meluncurkan Gerai Bahan Bakar (BBM) BBMart yang berlokasi di TBBM Balongan, Indramayu, Senin (12/03).

    Soft Launching tersebut dihadiri oleh Direktur Utama PT Pertamina Patra Niaga (PPN) Gandhi Sriwidodo, New Venture Divison Head PPN, General Manager Region II DKI JBB dan Direktur Utama PT Patra Logistik.

    Turut hadir juga dalam acara tersebut Kapolsek wilayah Balongan, perwakilan Bupati Indramayu, Kuwu Desa Setempat, beserta perwakilan dari Pemerintah Daerah (Pemda) Balongan sebagai tamu undangan.

    Acara launching dimulai dengan pembacaan laporan oleh New Venture Division Head kepada Direktur Utama PPN dan dilanjutkan dengan kata sambutan dari Direktur Utama PPN serta perwakilan dari Pemda Balongan.

    Sebagai puncak acara dilakukan pengguntingan pita oleh Direktur Utama PPN dan pemecahan kendi oleh Kapolres Balongan disertai pengisian perdana secara simbolis untuk menandakan dibukanya Gerai BBMart secara resmi untuk umum.

    Dalam kesempatan tersebut PPN juga menunaikan tanggung jawab sosial perusahaan melalui pemberian santunan kepada anak yatim dari Pondok Pesantren Raudhah Assholihin.

    BBMart adalah bentuk pengembangan usaha PPN di bidang Transportation Fuel Trading dengan target wilayah yang belum terjangkau SPBU eksisting Pertamina Group.

    BBMart dihadirkan untuk mengembangkan jaringan penjualan BBM Non Subsidi ke berbagai wilayah di Indonesia dengan memberikan kesempatan kepada masyarakat umum sebagai mitra penyalurnya.

    Di sisi lain BBMart diharapkan dapat mengantisipasi menjamurnya pengecer BBM ilegal serta mengimbangi perkembangan jaringan kompetitor Pertamina Group.

    Hadirnya Gerai BBMart ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan masyarakat yang wilayahnya belum terjangkau SPBU dengan TBBM Balongan sebagai pilot project dan diharapkan lokasi lainnya akan menyusul dalam waktu yang tidak terlalu lama.

    (adv/adv)



    Komentar Pembaca: