Cara Kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Luluh Lantakkan ‘Kandang Banteng’

    Selasa, 11 Desember 2018 - 10:50 Editor : Redaksi Dibaca : 86 Views

    Menit.co.id Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno ingin memindahkan pos pemenangannya ke Jawa Tengah.

    Juru kampanye BPN Prabowo-Sandi, Nizar Zahro, mengakui pemindahan juga untuk makin mengintensifkan pendekatan dengan warga Jateng dan sekitarnya.

    “Bertujuan agar lebih intensif menyapa warga Jawa Tengah dan Jawa Timur. Menurut survei, di dua provinsi ini elektabilitas Prabowo-Sandi masih perlu digenjot,” kata Nizar ketika dikonfirmasi, Selasa, 11 Desember 2018.

    Dia menjelaskan, agenda kampanye akan langsung masuk ke kampung-kampung yang selama ini masih terbatas akses media sosial. Di kampung itu akan dilakukan kampanye tatap muka dan berdialog langsung dengan warga.

    “Terutama di Jawa Tengah, perlu penetrasi yang lebih kuat agar dukungan kepada Prabowo-Sandi bisa meningkat signifikan,” ujar Nizar.

    Soal Jateng adalah basis Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Nizar tak ingin ambil pusing. Menurut dia anggapan ‘kandang banteng’ itu bisa saja akan luluh lantak.

    “Tidak penting Jawa Tengah distigmakan sebagai kandang banteng. Dengan penetrasi yang kuat, diyakini stigma tersebut akan luluh lantak,” katanya.

    Menurut Ketua DPP Partai Gerindra ini, tidak ada yang tidak mungkin dalam politik. Menurut dia sangat terbuka kemungkinan Prabowo mengalahkan Joko Widodo di Jateng.

    “Ini adalah terobosan politik yang brilian. Kandang merah akan segera diputihkan,” ujar Nizar.

    (Viva)



    Komentar Pembaca: