Dedi Mulyadi Sambangi Deddy Mizwar Bersama Keluarga

    Senin, 1 Januari 2018 - 16:22 Editor : Redaksi Dibaca : 245 Views

    Menit.co.id – Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi menyambangi rumah dinas Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar, di Cimbeleuit, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (1/1).

    Seperti dilansir dari Antara, Dedi datang bersama istri beserta dua anaknya sekitar pukul 12.20 WIB, dengan mengenakan pakaian serba hitam.

    Keduanya diketahui semakin akrab seiring dengan adanya kesepakatan awal koalisi antara DPD Partai Demokrat Jabar dengan DPD Golkar Jabar untuk Pilgub Jabar 2018.

    Deddy Mizwar belum mau berkomentar soal maksud kedatangannya ini. Ia hanya bertanya kabar pada awak media yang telah menunggunya. “Gimana kabarnya?” kata Dedi.

    Usai menyapa wartawan, Dedi langsung masuk ke dalam rumah dinas Deddy Mizwar . Belum jelas apa tujuan pertemuan tersebut, namun kedekatan ini bukanlah yang pertama kali diperlihatkan keduanya.

    Wacana duet keduanya mengemuka setelah Dedi Mulyadi resmi diusung Golkar di Pilgub Jabar. Namun sejauh ini belum ada kesepakatan resmi.

    Belum diketahui juga siapa yang akan jadi calon gubernur atau calon wakil gubernur jika keduanya berduet. Dari sisi elektabiitas, Dedi Mulyadi dan Deddy Mizwar kerap bersaing. Namun jumlah kursi Golkar di DPRD Jawa Barat lebih banyak ketimbang Demokrat.

    Golkar saat ini punya 17 kursi, sementara Demokrat 12 kursi. Gabungan kursi keduanya sudah lebih dari cukup untuk mengusung pasangan calon.

    (ant/ant)



    Komentar Pembaca: