Partai Nasdem Menilai Perindo Seperti Angkot Kurang Penumpang

    Rabu, 2 Agustus 2017 - 19:27 Editor : Redaksi Dibaca : 121 Views

    Menit.co.id – Partai Perindo punya keinginan untuk mendukung Joko Widodo di 2019. Namun dukungan itu mendapatkan pertanyaan dari partai pendukung pemerintah.

    “Saya agak heran, kok cepat sekali berbalik arah, seperti angkot kurang penumpang,” kata Ketua DPP Partai Nasdem Taufiqulhadi, dalam pesan tertulisnya, Rabu, 2 Agustus 2017.

    Menurut anggota Komisi III DPR ini, sikap Hary Tanoe Cs itu seperti tiba-tiba memutar di tengah jalan. Hal itu menurutnya hanya akan menimbulkan pertanyaan dari orang-orang. “Orang akan bertanya-tanya, memangnya tujuan angkot ini ke mana?” ujar dia.

    Taufiqulhadi menjelaskan saat ini partai-partai pemerintah adalah yang dukungannya sudah jelas sejak lama. Sementara sikap partai yang tidak jelas menurutnya akan menyulitkan. “Jika partai tidak jelas tujuan, agak susah bersama-sama,” kata Taufiqulhadi.

    Sebelumnya, Sekretaris Jenderal Partai Perindo Ahmad Rofiq mengatakan Rapat Pimpinan Nasional Perindo yang dilaksanakan akhir 2018 akan membahas agenda Pemilihan Presiden 2019. Salah satunya, Perindo akan mendukung Presiden Jokowi maju sebagai calon presiden.

    (vvc/vvc)



    Komentar Pembaca: