PDI Perjuangan Minta Johan Budi SP Mundur

    Selasa, 18 September 2018 - 10:09 Editor : Redaksi Dibaca : 92 Views

    Menit.co.id Mundurnya Johan Budi SP sebagai Juru Bicara TKN Jokowi-KH Maruf Amin ternyata atas permintaan PDI Perjuangan, partai yang mencalegkannya di Pemilu 2019.

    “Pak Johan Budi diminta oleh PDIP supaya konsentrasi di staf khusus (presiden) dan pencalegan,” kata Wakil Ketua TKN, Abdul Kadir Karding, Senin (17/9).

    Kata dia, PDI Perjuangan akan segera mencari pengganti Johan Budi. Sosok penggantinya harus punya kapasitas yang sama dengan Johan Budi, yang juga dikenal sebagai mantan komisioner KPK itu.

    Ketika ditanya apakah penggantinya dari parpol atau bukan, Karding mengatakan bisa dari kelompok mana saja. Saat ini, TKN Jokowi-KH Maruf selalu bicara kebersamaan sehingga menjauhkan pembicaraan soal ego sektoral.

    “Yang jelas sekarang ini kita ingin Pak Jokowi dan Kyai Maruf menang mutlak di pilpres yang akan datang,” kata Sekjen PKB itu.

    ‎Johan Budi mengaku mengundurkan diri sebagai juru bicara TKN Jokowi-KH Maruf Amin karena ingin berkonsentrasi sebagai Staf Kepresidenan dan caleg PDI Perjuangan.

    Sumber: BeritaSatu.com



    Komentar Pembaca: