Bantu Pengguna Liburan, Skype Gandeng TripAdvisor dan StubHub

    Kamis, 22 Maret 2018 - 10:05 Editor : Redaksi Dibaca : 93 Views

    Menit.co.id – Demi membantu para penggunanya merencanakan liburan mereka, Skype menggandeng TripAdvisor dan StubHub. Dalam update terbarunya, Skype bakal menyediakan fitur tambahan yang terhubung langsung dengan fitur utama TripAdvisor, yang dapat memberikan rekomendasi tempat liburan.

    Tidak hanya itu, dengan fitur baru ini, para pengguna Skype juga bisa merencanakan dan mengatur liburan bersama rekan ataupun teman mereka, yang tergabung dalam grup Skype. Selama ini, merencanakan liburan bersama terkadang menjadi begitu menyulitkan. Ada begitu banyak masukan dan pendapat dari para anggota grup, mulai dari lokasi tujuan tempat berlibur, biaya yang dihabiskan, dan persiapan akomodasi di objek wisata.

    Namun, kesulitan tersebut juga diatasi oleh Skype, yang bekerjasama dengan TripAdvisor. Saat ini, Skype telah memiliki dukungan add in dari TripAdvisor dan StubHub.

    ”Add in dari TripAdvisor untuk Skype dapat membantu Anda mengakses laman travel terbesar di dunia tersebut dari grup chat. Sehingga bisa membantu Anda dalam merencanakan liburan Anda. Dengan add in dari TripAdvisor ini, Anda dapat secara cepat membagikan informasi kepada rekan dan teman di grup chat Anda, tentang dimana kita akan tinggal, apa yang kita akan lakukan, dan akomodasi di lokasi tujuan wisata,” tulis keterangan dari Microsoft, selaku perusahaan pemiliki Skype Tecnologies, seperti dikutip Ubergizmo.

    Sementara untuk StubHub, Microsoft menjelaskan, add in dari StubHub akan membantu dan memudahkan pengguna Skype untuk menemukan tiket untuk sejumlah event, membeli tiket, dan mengunggah informasi mengenai event tersebut di grup chat Skype.

    ”Semua ini bisa dilakukan para pengguna, tanpa harus keluar dari aplikasi Skype, atau mengganti browser. Selama ini, hal tersebut dianggap tidak efektif dan Anda bisa ketinggalan informasi baru di grup chat,” lanjut keterangan dari Microsoft.

    Hingga saat ini, add in TripAdvisor dan StubHub untuk Skype memang baru tersedia di versi terbaru Skype di Mac dan Skype Mobile. Microsoft menambahkan, saat ini tim dari Microsoft masih melakukan pengembangan guna menambahkan fitur-fitur tersebut di Skype untuk Windows 10.

    Sumber: Republika



    Komentar Pembaca: