Bocoran Wujud Samsung Galaxy S9, Kamera dan Sidik Jari Berubah

    Jumat, 5 Januari 2018 - 11:52 Editor : Redaksi Dibaca : 253 Views

    Menit.co.id – Awal tahun ini, salah satu yang ditunggu pecinta smartphone adalah langkah Samsung bakal merilis smartphone terbarunya, Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+.

    Kedua, smartphone baru itu kemungkinan akan dipamerkan Samsung pada pameran tahunan Consumer Electronics Show (CES) pada Januari 2018. Menurut kabar yang beredar, setelah dipamerkan di CES, Samsung akan meluncurkan secara resmi pada Februari 2018.

    Mengiringi rencana peluncuran smartphone tersebut, dikutip dari laman Androidandme, Jumat 5 Januari 2018, pada jejaring sosial China, Weibo sudah bermunculan bocoran wujud dari Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+.

    Pada gambar dan video bocoran itu, kedua smartphone Samsung itu terdapat perubahan, yakni sensor sidik jari ke belakang, di bawah kamera utama.

    Selain itu, bocoran menunjukkan Galaxy S9 hadir dengan hanya satu kamera di bagian belakang, sedangkan Galaxy S9+ akan hadir dengan dua kamera belakang.

    Selain bocoran di Weibo, seorang YouTuber dengan nama akun Concept Creator menerjemahkan bocoran tersebut dalam sebuah video.

    (vvc/vvc)



    Komentar Pembaca: