Michael Dell Membuka Acara Dell Technologies World 2018

    Rabu, 2 Mei 2018 - 22:10 Editor : Redaksi Dibaca : 386 Views

    Menit.co.id Chairman dan CEO Dell Technologies, Michael Dell, membuka salah satu perhelatan akbar di industri TI, Dell Technologies World 2018, pada 30 April 2018. Sebanyak 14.000 pengunjung berkumpul minggu ini untuk mengalami langsung bagaimana grup bisnis Dell Technologies memainkan peran penting dalam membantu para pengunjung membayangkan dan mewujudkan masa depan digital mereka. Selain sejumlah besar pengunjung acara yang berlangsung di Vegas ini, sebanyak 35.000 orang di seluruh dunia diperkirakan akan ikut berpartisipasi lewat video virtual siaran langsung dan rekaman acara pembukaan Dell Technologies World.

    “Dell Technologies World merupakan ajang dimana kami berbagi visi tentang teknologi sebagai faktor yang mendorong kemajuan peradaban manusia di seluruh dunia,” ujar Michael Dell, Chairman dan CEO, Dell Technologies. “Di acara ini, kami menampilkan berbagai cara, baik besar maupun kecil, para pelanggan kami menggunakan teknologi untuk mengubah dunia menjadi lebih baik, baik melalui proses atau industri yang baru. Kami kerap berbicara tentang bagaimana teknologi mengatasi tantangan terbesar kita, dan kami berhasil meraih sukses lebih cepat dari yang kami perkirakan sebelumnya.”

    Para pelanggan yang memilih Dell Technologies sebagai perusahaan infrastruktur utama mereka terus bertambah. Dell Technologies akan melansir berbagai pengumuman penting sepanjang minggu ini yang menyoroti prioritas bisnis perusahaan dan sejumlah portofolio industri yang paling komprehensif dan inovatif, mulai dari edge ke core hingga cloud, untuk membantu pelanggan dapat lebih cepat berada di tahapan yang mereka inginkan.

    Sejumlah pengumuman hari pertama Dell Technologies World:

    • Pemenang penghargaan Dell Technologies Innovators and Trailblazers, delapan pemimpin industri manjadi contoh sukses di semua tahapan perjalanan Transformasi Digital. Lihat rilis terpisah di sini
    • Dell Technologies melakukan investasi di berbagai program, insentif, dan solusi baru yang dirancang untuk membantu para mitra mempercepat perwujudan transformasi Digital, TI, Keamanan (Security) dan Tenaga Kerja (Workforce) para pelanggan mereka. Rilis terpisah dapat dilihat di sini.

    “Para pelanggan kami memberi tanggapan positif pada kekuatan gabungan dari perusahaan-perusahaan kami, menciptakan momentum yang baik saat kami memulai tahun 2018,” ungkap Jeff Clarke, vice chairman, Products and Operations, Dell. “Saat ini, kami mendominasi pangsa pasar dunia No. 1 untuk server dan storage. Saat angka final pangsa pasar industri 2018 untuk kuartal pertama tahun kalender 2018, kami berharap pangsa pasar global PC Dell naik untuk kuartal ke-21 secara berturut-turut dan meraih pangsa pasar terdepan untuk kategori server dan storage. Ada sejumlah pengumuman menarik dari seluruh portofolio kami di acara tahun ini yang mendorong posisi pangsa pasar terbaik ini dan transformasi digital yang dilaksanakan para pelanggan kami, yang memberikan hasil bisnis terbaik.”

    Sesi keynote umum dan sesi “Guru”

    SENIN

    • “The Engines of Human Progress” (10:00 – 11:15 a.m. PT)
    o Michael Dell, chairman and CEO, Dell Technologies
    o Karen Quintos, chief customer officer, Dell
    o Jeffrey Wright, award-winning actor
    o Albert “Skip” Rizzo, Ph.D., director, Medical Virtual Reality, Institute for Creative Technologies
    • Global Partner Summit: “Innovate in Everything & Any Thing” (1:00 – 3:00 p.m. PT)
    o Joyce Mullen, president, Global Channel, OEM & IoT Solutions, Dell EMC
    • “AI, VR dan Blockchain: Bagaimana teknologi-teknologi baru mengubah dunia yang kita ketahui saat ini.” (3:00 – 4:00 p.m. PT)
    o Patricia Florissi, vice president, Global CTO for Sales and distinguished engineer, Dell EMC
    o Robin Hauser, director, Finish Line Features, Inc. and president, Unleashed Productions, Inc.
    o Andra Keay, managing director, Silicon Valley Robotics
    o Don Tapscott, CEO, The Tapscott Group
    • “Semua Perangkat, Semua Aplikasi, Semua Cloud” (4:30 – 5:30 p.m. PT)
    o Pat Gelsinger, CEO, VMware

    SELASA
    • “Power Up to Make IT Real” (10:00 – 11:15 a.m. PT)
    o Jeff Clarke, vice chairman, Products and Operations, Dell
    • “Nasihat bisnis yang sebaiknya tidak diikuti lagi.” (3:00 – 4:00 p.m. PT)
    o Andrew McAfee, principal research scientist, MIT

    RABU

    • “Teknologi & tren yang mengubah dunia ” (10:00 – 11:15 a.m. PT)
    o Allison Dew, chief marketing officer, Dell
    o Ray O’Farrell, executive vice president and chief technology officer, VMware
    o John Roese, president of Cross-Product Operations and chief technology officer, Dell EMC
    • “Para inovator: Bagaimana sekelompok penemu, hacker, genius dan geek menciptakan revolusi digital.” (3:00 – 4:00 p.m. PT)
    o Walter Isaacson, president and CEO, The Aspen Institute

    One-stop shop untuk membangun masa depan digital

    Transformasi digital secara fundamental mengubah cara semua bisnis di semua industri dibangun dan beroperasi. Dell Technologies World merefleksikan kebutuhan para praktisi TI yang terus meningkat untuk memiliki one stop shop yang menyediakan semua infrastruktur penting yang mereka perlukan guna membangun masa depan digital mereka, mentransformasi TI, dan melindungi aset mereka yang paling penting, yaitu informasi. Sebanyak 94% peserta tahun lalu menyatakan mereka akan menyarankan rekan-rekan mereka untuk menghadiri acara ini, 92% menyatakan acara ini memberikan “return on investment”, dan 95% menyatakan mereka dapat bekerja dengan lebih efektif setelah menghadiri acara ini.

    Menampilkan seluruh portofolio pemenang penghargaan dari semua perusahaan dan solusi, Dell Technologies World menampilkan perkembangan tren dan teknologi terbaru, serta para ahli, dari edge ke core hingga cloud. Selama acara, para ahli dari Dell, Dell EMC, Pivotal, RSA, Secureworks, Virtustream dan VMware dapat mendemonstrasikan ekosistem TI yang saling terhubung mulai dari infrastruktur, aplikasi, perangkat, dan keamanan, yang dapat membantu terjadinya transformasi nyata di seluruh organisasi para pengunjung.

    Sumber tambahan
    • Saksikan Dell Technologies World secara Online Press Kit Press Kit
    • Terhubung dengan Dell via Twitter, Facebook, YouTube dan LinkedIn
    • Ikuti berita terkini di Twitter melalui @Dell atau @DellEMCNews

    Tentang Dell Technologies World
    Dell Technologies World 2018 menampilkan tujuh pemimpin teknologi terkemuka yang memiliki komitmen untuk mewujudkan transformasi digital. Bergabunglah bersama kami di Las Vegas tanggal 30 April – 2 Mei, lihat informasi lengkapnya di www.delltechnologiesworld.com atau ikuti tagar #DellTechWorld di Twitter.

    Tentang Dell Technologies
    Dell Technologies adalah kelompok bisnis unik yang menyediakan infrastruktur penting bagi berbagai organisasi untuk membangun masa depan digital mereka, mentransformasi TI dan melindungi aset mereka yang paling penting, yaitu informasi. Dell Technologies melayani pelanggan dari berbagai skala perusahaan di 180 negara – dari 98% perusahaan Fortune 500 hingga pelanggan perorangan – dengan portfolio paling lengkap dan inovatif di industri, mulai dari edge ke core hingga cloud.



    Komentar Pembaca: