Pesta Pernikahan Berujung Duka, Pria Ini Tersetrum Saat Pegang Mikrofon

    Selasa, 12 September 2017 - 19:34 Editor : Redaksi Dibaca : 262 Views

    Menit.co.id – Pesta pernikahan ini semula berjalan ceria. Apalagi saat para tamu yang baru hadir dibuat tertawa geli karena lakon penari Cucuk Lampah.

    Di tengah tarian, dia pura-pura terjatuh dan kejadian ibu membuat tamu kaget. Rupanya, dia hanya bercanda. Adegan lainnya, badan si penari kejang-kejang, seperti orang kesetrum, lagi-lagi ternyata dia hanya guyon.

    Namun kejadian setelah itu bikin prosesi pernikahan ini menegangkan. Pria yang berlakon sebagai Cucuk Lampah itu benar-benar kejang-kejang karena tersetrum setelah memegang mik yang diberikan padanya.

    Semula orang-orang yang ada di pernikahan itu mengira si pria masih bercanda. Bahkan saat dia dalam posisi terkapar sambil memegang mik, tamu-tamu masih berpikir pria itu berakting.

    Sampai seorang pria datang berniat mengambil mik dari tangan Cucuk Lampah. Dia kaget tersetrum, dan barulah dia sadar pemeran Cucuk Lampah benar-benar terkapar karena tersetrum.

    Mik berusaha diambil kemudian dibuang. Saat berhasil dilepaskan, pria itu langsung lemes. Video ini pertama kali diunggah akun Facebook, Yuni Rusmini.

    “Awas jgn abaikan grounding. Biar ndak kejadian kyk gini. Video ini buat temen” suondman untuk lebih berhati-hati, sll cek speaker dari bahaya aliran listrik. Kejadian ini Alhamdulillah, nyawa bapak cucuk lampah ini masih bisa diselamatkan, yg Mana disaat joget menghibur pegang speaker ke setrum dikira aksi bercanda saat jatuh, pdhl jatuh beneran kesetrum.

    #viralkan agar tdk Ada lagi kejadian utk lbh berhati hati Dan Kita sll waspada

    #yunirusmini fb”

    Begini kejadiannya:

     

    (mdk/mdk)



    Komentar Pembaca: