Shopee Hadirkan “Shopee Selebriti Squad” Berkolaborasi dengan Selebriti Ternama Indonesia

    Kamis, 29 Maret 2018 - 18:25 Editor : Redaksi Dibaca : 134 Views

    Menit.co.id Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan meluncurkan “Shopee Selebriti Squad”, bersama dengan berbagai toko selebriti di Shopee, dan berkolaborasi dengan pesohor Indonesia. Dengan kampanye ini, pengguna Shopee dapat dengan mudah mengakses koleksi yang terkurasi oleh selebriti yang mereka sukai. Untuk merayakan peluncuran ini, Shopee akan memberikan diskon khusus untuk seluruh toko selebriti mulai dari tanggal 26 Maret – 1 April 2018.

    Chris Feng, CEO Shopee mengatakan, “E-commerce di Indonesia telah semakin baik selama beberapa tahun terakhir, dan kami melihat pertumbuhan yang signifikan dalam tren ini. Selain pembeli yang semakin terbiasa belanja online, kami juga melihat peningkatan pada penjual lokal, UKM, brands. Bahkan sekarang, selebriti telah mulai mengembangkan bisnis mereka ke ranah online, dan kami bangga bahwa selebriti dan pesohor di Indonesia telah mempercayakan bisnisnya bersama kami.”

    Sejalan dengan fokus Shopee dalam memberikan pengalaman belanja terbaik yang dapat memenuhi semua kebutuhan dan preferensi pengguna, peluncuran “Shopee Selebriti Squad” ini bertujuan untuk menarik minat pengguna lebih dalam – terlebih, pengguna yang merupakan penggemar dari para selebriti ini. Pengguna Shopee dapat menantikan koleksi produk-produk yang dijual oleh selebriti favorit mereka, termasuk berbagai koleksi fashion milik Prilly Latuconsina, koleksi lipstik milik Nana Mirdad, sepatu wanita menarik milik Nagita Slavina dan masih banyak lagi

    Berikut adalah beberapa selebriti Indonesia yang telah berpartisipasi dalam “Shopee Selebriti Squad”:

    Prilly Latuconsina dengan akun illywears_collection

    Raffi Ahmad dengan akun rajeansid

    Nagita Slavina dengan akun amazara.id

    Agnez Mo dengan akun anyeofficial

    Kaesang Pangarep dengan akun sangjavas

    Inul Daratista dengan akun inulbeauty_official

    Glen Alinskie dengan akun alinskiebrothers

    Ayu Ting Ting dengan akun a2tbyayutingting

    Nana Mirdad dengan akun namirbeauty

    Giselle Anastasia dengan akun gisel_lashop

    Daniel Mananta dengan akun damniloveindonesia

    Zaskia Mecca dengan akun zaskiamecca.official dan zambeauty

    Ussy Pratama dengan akun dissycosmetics

    Zee Zee Shahab dengan akun zeezee.project

    Billy Davidson dengan akun uhohdrinks

    Baby Moonella dengan akun moonellyummybox

    Cherly Juno dengan akun elvacka_official

    Arbani Yasiz dengan akun subsconscious

    “Belanja online telah menjadi kebiasaan bagi generasi milenial di Indonesia, seperti saya. Sebagai milenial, kita dapat dengan mudah mengambil langkah lebih jauh dibanding sekedar membeli secara online, seperti menjadi penjual dan memulai bisnis online kita sendiri. Setelah menjalani bisnis makanan & minuman, sekarang saya mengembangkan ranah bisnis untuk memiliki koleksi pakaian saya sendiri di Shopee. Memang, hal ini merupakan pengalaman dan tantangan baru karena ini adalah usaha pertama saya di pasar online. Dengan platform Shopee yang mudah digunakan, metode logistik yang kuat, dan pembayaran yang terintegrasi, menjadikan Shopee sebagai platform yang mudah dan aman untuk penjual pemula seperti saya dalam mengembangkan bisnis mereka,” ujar Prilly Latuconsina, Brand Ambassador Shopee Indonesia dan pemilik toko illywears_collection. “

    Tentang Shopee

    Shopee merupakan perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan. Shopee merupakan wadah yang secara khusus disesuaikan untuk kebutuhan pasar Asia Tenggara, yang menyediakan pengalaman belanja online yang mudah, aman, dan fleksibel untuk para pelanggan melalui sistem pembayaran dan dukungan sistem logistik yang kuat.

    Shopee berkeinginan untuk terus meningkatkan kualitas platform dan menjadi tujuan pilihan e-commerce di kawasan ini. Shopee memiliki beragam pilihan kategori produk yang luas, mulai dari elektronik, perlengkapan rumah, perawatan & kesehatan, bayi & anak, fashion , serta perlengkapan olahraga.

    Shopee, bagian dari Sea Company , pertama kali diperkenalkan di Singapura pada 2015, dan telah memperluas jangkauannya ke Malaysia, Thailand, Taiwan, Indonesia, Vietnam, dan Filipina. Sea merupakan pemimpin di industri hiburan digital, e-commerce , dan keuangan digital di Greater Southeast Asia . Misi Sea adalah untuk membuat kehidupan yang lebih baik bagi para konsumen dan juga usaha kecil melalui teknologi. Sea sudah terdaftar di NYSE di bawah simbol SE.

    (rls/rdk)



    Komentar Pembaca: