Advertorial

    Jakarta Garden City Siapkan Hunian dengan Konsep Rumah Tunggal

    Jumat, 3 Agustus 2018 - 11:32 Editor : Redaksi Dibaca : 310 Views

    Menit.co.id Banyak orang mendambakan hunian yang nyaman dengan ruang terbuka hijau di Jakarta. Namun hunian dengan kriteria tersebut semakin sulit didapatkan di Jakarta.

    Beruntungnya, Jakarta Garden City melalui PT Modernland Realty Tbk., kembali menghadirkan sebuah klaster dengan konsep terbaru di Jakarta Garden City yaitu Cluster Mahakam.

    Cluster Mahakam merupakan klaster terbaru dan menjadi bagian dari kawasan River Garden Jakarta Garden City. Tak hanya dikelilingi oleh ruang terbuka hijau dan danau. Lingkungan dan tata bangunan Cluster Mahakam juga dirancang untuk kenyamanan penghuninya.

    Selain itu, desain rumah modern tropis yang ramah lingkungan di Cluster Mahakam dilengkapi dengan ventilasi udara dan pencahayaan yang sangat baik sehingga lebih hemat listrik.

    Konsep rumah tunggal menjadi keunggulan utama hunian ini. Antara rumah yang satu dengan yang lainnya tidak saling menempel karena di setiap rumah terdapat taman samping.

    Taman tersebut terhubung dengan taman di bagian belakang rumah sehingga udara selalu mengalir bebas berkat bukaan jendela yang lebar di samping rumah. Hal itu tentu saja menjadikan rumah menjadi sejuk dan nyaman.

    Dengan mengusung konsep hijau dan berwawasan lingkungan, Jakarta Garden City tak lupa menghadirkan green belt atau taman modern taman rindang yang menghubungkan blok satu dengan yang lainnya di sepanjang cluster seluas 7,5 hektar ini.

    Taman rindang itu dilengkapi dengan jogging track dan area bermain anak. Tak hanya itu, terdapat pula private club house dengan kolam renang anak dan dewasa di dalam cluster untuk mendukung gaya hidup sehat.


    Cluster Mahakam dikelola oleh manajemen estate profesional sehingga kebersihan dan kerapiannya terjamin. Didukung dengan keamanan 24 jam dan akses gerbang satu pintu, penghuni tak perlu khawatir lagi bila ingin berpergian.

    Bicara mengenai fasilitas dalam kawasan Jakarta Garden City sebagi kota mandiri terbesar di Jakarta telah dilengkapi oleh Aeon Mall Jakarta Garden City yang hanya berjarak, kurang lebih 1 km dari Cluster Mahakam dan tak lama lagi akan segera dibangun superstore perkakas furniture asal saudar IKEA di jakarta Garden City.

    Ada empat tipe unit di Cluster Mahakam , yaitu L6 (69/90), L7 (86/105), L8 (110/120). dan L10 (135/170). Cluster Mahakam akan mulai dipasarkan oleh Jakarta Garden City pada 4 Agustus 2018 tetapi di tahap pertamanya penjualan hanya akan dipasarkan 71 unit saja.

    Jakarta Garden City Siapkan Hunian dengan Konsep Rumah Tunggal

    Adapun cara pembayaran yang ditawarkan antara lain tunai bertahap hingga 24 kali dan KPR dengan DP yang dapat dicicil hingga 36 kali.

    Pada periode penjualan perdna ini calon penghuni juga dapat menikmati beragam promo menarik. Salah satunya adalah promo gratis paket home appliance. Calon penghuni akan memperoleh satu unit kompor lengkap dengan oven free standing, satu unit cooker hood dan satu unit kulkas dengan dua pintu.

    Masih ada juga tambahan bonus satu unit TV LED, dua unit AC berkapasitas 1 pk ,dan promo bebas biaya administrasi pengalih hak. Promo ini hanya berlaku hingga 1 Agustus 2018.

    Jangan lewatkan Grand Launching Cluster Mahakam pada 4 Agustus 2018 di Main Atrium AEON Mall Jakarta Garden City dan dapatkan promo khusus pada acara tersebut. Selain itu, ada promo produk Jakarta Garden City lainnya seperti ruko, kavling, dan apartemen pada acara JGC Property EXPO di Main Atrium AEON Mall Jakarta Garden City yang berlangsung dari 31 Juli hingga 12 Agustus 2018 dengan Grand Prize Honda HR-V.

    Hubungi 021 4683 8888 atau WhatsApp ke nomor 0813 8888 4446 untuk informasi lebih lanjut.

    Promo hanya berlaku hingga 13 Agustus 2018.

     

    (adv/adv)



    Komentar Pembaca: