Putri Kecantikan Bakal Jadi Sopir Selama Asian Games 2018

  • Bagikan
Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin (kiri)

Menit.co.id Hydrogen car menjadi armada khusus dalam perhelatan Asian Games 2018 di Palembang. Mobil ramah lingkungan ini bakal beroperasi di kawasan Jakabaring Sports Center, selama pesta olahraga terbesar se-Asia itu berlangsung.

Hanya ada 10 unit hydrogen car yang akan digunakan. Deretan mobil canggih itu digunakan untuk mengangkut para tamu VIP yang hadir.

Lebih menarik lagi, hydrogen car ini bakal dikemudikan oleh sopir khusus. Deretan putri kecantikan bakal mengoperasikan mobil ini.

“Pengemudinya istimewa. Segala putri, mulai dari Putri Sumatera Selatan, Sriwijaya, dan Gadis Palembang, yang jadi sopirnya. Tapi, cuma shift pagi saja. Sisanya putra,” kata Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin.

Dijadwalkan, hydrogen car tersebut bakal datang pada 3 Agustus 2017 nanti. “Sudah dilaporkan semuanya ke Pak Erick Thohir selaku Ketua INASGOC,” ujar Alex.

Bukan cuma hydrogen car yang bakal jadi alat angkut di Jakabaring Sports Center. Ada juga golf car yang akan dioperasikan, jumlahnya mencapai 50 unit.

(Viva)

  • Bagikan