Biodata Yulies Yatimah, Atlet Bulu Tangkis Meninggal Dunia

Biodata Yulies Yatimah

MENIT.CO.ID – Apakah kamu sedang mencari biodata Yulies Yatimah, atlet bulu tangkis yang meninggal dunia di dalam kamar mandi? Ini biodatanya.

Kabar duka datang dari dunia olahraga bulu tangkis. Yulies Yatimah meninggal dunia di dalam kamar mandi. Ia merupakan matan atlet bulu tangkis.

Berita duka ini mendadak viral di jejaring sosial media. Salah satunya Twitter yang memunculkan kabar duka Yulies Yatimah meninggal dunia.

Informasinya, pememuan mayat Yulies Yatimah baru 6 hari kemudian setelah tetangga mencium bau busuk yang keluar dari dalam rumahnya.

Kabar ini seperti yang diunggah oleh akun Twitter @ainurrohman.

“Innalillahi.. Para anggota Komunitas Bulu Tangkis Indonesia mengaku tdk tahu sosok mendiang Bu Yulies. Oom Tan Joe Hok, 83 thn, jg tak pernah dengar. Bu Yulies ditulis meninggal di usia 73. Seumuran dgn Rudy Hartono. Jk disebut eks atlet berprestasi, harusnya masih ada yg tahu,” cuit akun tersebut.

Sontak unggahan itu pun ramai dikomentari oleh beberapa warganet. Banyak yang mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya salah satu atlet nasional tersebut.

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiā€™un.. Turut berduka cita. Sebelumnya, izin bertanya, apakah beliau hidup sebatangkara dirumah/tdk mempunyai anak? Kok bisa sampai 6 hari tidak ketahuan di kamar mandi?,” @luvinur******.

Apa Biodata Yulies Yatimah?

Yulies Yatimah merupakan antan atlet bulu tangkis pada zaman era kepemerintahaan Presiden Soeharto yang kemudian meninggal di usia 73 tahun.

Yulies Yatimah adalah warga Jalan Danau Tondano Barat 1 blok A3 No 58 RT 01 RW 10 Kelurahan Sawojajar, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang.

Saat masa mudanya, Yulies adalah seorang atlet bulu tangkis nasional. Dalam beberapa foto, terlihat potretnya sedang bersama Ibu Tien Soeharto.

Ada juga foto yang memperlihatkan Yulies sedang menerima piala dari mantan Presiden Indonesia, Soeharto.

Sebelumnya diketahui, Yulies dikabarkan hanya hidup sebatangkara di rumahnya selama lebih dari 10 tahun.

Menurut tetangganya, Dian Catur, sang mantan atlet jarang bersosialisasi dengan tetangga. Namun tiap bertemu di jalan selalu menyapa.

“Orangnya tinggal sendiri dan tidak ingin merepotkan keluarga,” ungkap Dian Catur, dikutip Viva.

Awalnya, Dian mengaku curiga lantaran selama seminggu, Yulies tak terlihat keluar dari rumah. Ia juga semakin curiga setelah mencium bau busuk saat melintas di depan rumahnya.

Lantas saat dicek oleh pihak RT dan Bhabinkamtibmas pada Rabu (12/7), Yulies sudah tak bernyawa.

Mantan atlet tersebut ditemukan dalam kamar mandi dalam posisi tubuh terlentang dan tanpa busana.

Kapolsekta Kedungkandang, Kompol Agus Siswo Hariyadi menjelaskan jika berdasarkan hasil dari pemeriksaan sementara tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Informasi yang didapatkan dari pihak rumah sakit, penyebab meninggalnya korban diduga akibat terpeleset di kamar mandi.

Itulah tadi biodata dari Yulies Yatimah, atlet bulu tangkis meninggal dunia dalam kamar mandi rumahnya dengan posisi tanpa busana.