Botol Minyak Telon Jadi Korban Pelampiasan Anak SMP

Video Pelajar Tulungagung Viral

MENIT.CO.ID – Botol minyak telon jadi korban pelampiasan anak SMP yang terekam dalam video viral terus menjadi pusat perbincangan oleh berbagai kalangan.

Kalangan yang memperbincangkan botol minyak telon jadi korban pelampiasan anak SMP tersebut bukan saja datang dari kaum adam, melainkan kaum hawa juga.

Botol minyak telon jadi korban pelampiasan anak SMP ini berhasil viral setelah konten video minyak telon anak SMP bocor dan beredar luas di media sosial.

Dalam video berdurasi 43 detik itu memperlihatkan sosok seorang anak SMP berjenis kelami wanita sedang melakukan aksi kurang pantas di depan kamera.

Sang pemeran dalam video minyak telon viral anak SMP, terlihat memegang sebuah botol minyak telon mirip my baby sebagai alat pelampiasan hasratnya di dalam sebuah kamar.

Seperti Menit News rangkum dari berbagai sumber pemberitaan, Senin (24/7/2023), terlihat seorang bocah SMP memanfaatkan botol minyak telon untuk alat bantunya.

Posisi anak SMP yang terlibat skandal dengan botol minyak telon itu terlentang sambil wajahnya mengarah ke mata kamera yang berada di depan kedua belah kakinya.

Sesekali mulut bocah SMP mengisyaratkan mimik kesatikan plus rasa enak saat menggunakan botol minyak telon sebagai alat bantu dalam pelampiasan bathinnya.

Kenapa dengan Botol Minyak Telon?

Telah beredar viral sebuah video mempertontonkan aksi anak SMP sedang melampiaskan hasratnya ketika berahadapan dengan mata kamera didepannya.

Botol minyak telon tersebut muncul dalam rekaman berdurasi 43 detik yang belakangan ini lagi viral dengan judul “Video Viral Minyak Telon Anak SMP” di media sosial.

Video viral tentang botol minyak telon tersebut sekarang sudah banyak beredar secara bebas melalui jejaring media sosial, salah satunya media sosial Twitter.

Belum diketahui siapa sosok anak SMP yang menjadikan botol minyak telon sebagai alat bantu dalam melengkapi konten video yang sekarang lagi viral.

Itulah tadi informasi terbaru dari kasus botol minyak telon hingga rekaman video viral minyak telon anak SMP yang sekarang sedang diperdebatkan kalangan warganet.