Kuburan Kaca Viral Tiktok, Pengunjung Bisa Lihat Jenazah

Kuburan Kaca Viral Tiktok

Menit.co.id – Kuburan Kaca Viral Tiktok berhasil mencuri perhatian warganet. Pengunjung bisa melihat secara langsung jenazah yang ada di dalam kuburan.

Kuburan kaca viral Tiktok rupanya juga menjadi tempat wisata bagi masyarakat. Masyarakat yang datang ke pemekaman itu bisa melihat kuburan kaca tersusun rapi.

Kuburan kaca viral ini berada di luar negeri. Pemakaman merupakan tempat tinggal terakhir bagi tubuh manusia yang sudah mati.

Seseorang yang sudah meninggal dunia, biasanya akan langsung di kubur di kuburan. Jenazah yang di kubur terkadang menggunakan peti, kayu hingga di tutup dengan keramik makam.

Di atas tanah akan tertancap batu nisan sebagai penanda. Namun berbeda dengan penampakan kuburan yang baru-baru ini viral di media sosial. Akun TikTok @suruduuut memperlihatkan kuburan kaca.

Jika umumnya semua jenazah di kuburan menggunakan peti dan di kubur. Namun, pemakaman yang satu ini malah memperlihatkan kondisi jasad manusia yang hanya menyisakan tengkorak.

Pemandangan itupun cukup menyeramkan lantaran setiap kuburan hanya di tutup dengan kaca transparan. Sehingga manusia hidup bisa melihat perkembangan kondisi jenazah.

Area tersebut tampaknya memang sebagai lahan pemakaman. Namun, tidak ada gundukan tanah dan batu nisan dalam setiap kuburan. Sebagai gantinya, hamparan rumput.

Kemudian ada kaca sebagai penutup setiap lubang kuburan. Tak ayal, setiap orang yang datang di pemakaman itu bisa melihat dengan jelas tengkorak manusia.

Mayat yang berada di dalam kuburan juga bisa terlihat layaknya display dari tanah. Di tambah, posisi semua mayat yang di kubur tampak sangat berbeda dengan umumnya.

Dari salah satu unggahan video kuburan kaca viral Tiktok, tampak ada jasad manusia dalam posisi duduk. Hal itulah yang membuat warganet terkejut dengan penampakan jenazah tersebut.

Apalagi, tidak ada sehelai pakaian pun yang menempel di jenazah yang telah menjadi tengkorak itu. Selain itu, bentuk kuburan di pemakaman tersebut juga sangat berbeda.

Mulai dari ukuran persegi hingga persegi panjang. Berbeda dari Indonesia, bentuk kuburan tersebut juga tampak lebih lebar dari kuburan yang ada di tanah air.

Sejak kuburan kaca di unggah ke TikTok, video kuburan kaca itupun viral dan ramai di perbincangkan warganet Indonesia. Apalagi, penampakan mayat tersebut di anggap sangat menyeramkan.

Usut punya usut, video kuburan kaca viral Tiktok tersebut berada di tempat pemakanan unik yang terdapat di China. Namun sayangnya, setelah di telusuri, informasi mengenai pemakaman transparan ini cukup minim

Belum dapat di pastikan bagaimana sejarah kuburan tersebut. Selain itu, pengunggah video juga tidak membeberkan kenapa mayat di pemakaman tersebut dalam posisi duduk.